Jelang Konser di Indonesia, Air Supply Sapa Penggemar

Mahardi Eka Putra  |  Rabu, 22 Februari 2017 18:58
Jelang Konser di Indonesia, Air Supply Sapa Penggemar
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Konser Air Supply di Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2017 pukul 20.15 wib di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta. Sempat batal beberapa waktu lalu, kedua personilnya memberikan "jaminan" lewat video ucapan yang dikirimkan kepada pihak Promoter Full Color Entertainment.

Graham dan Russell Hitchcock mengatakan “Hi Everybody I’m Russel Hitchcock and I’m Graham Russell of course we’re Air Supply, and we’re definitely coming to Jakarta on March the 3rd at the Kasablanka Hall, we will be there.. Peace & Love”.


Pernyataan Air Supply lewat video Greeting tersebut merupakan konfirmasi resmi bahwa Air Supply sudah pasti akan melaksanakan konsernya yang tertunda bulan Desember yang lalu di karenakan alasan kesehatan.

Jadwal tur dunia Air Supply 2017 telah resmi diumumkan termasuk konfirmasi tanggal pasti di Jakarta yang juga telah masuk di agenda tur Air Supply di tahun 2017.

“Akhirnya yang kita tunggu-tunggu akan datang juga, senang sekali video greeting dari Air Supply untuk penggemarnya di Indonesia guna memastikan kedatangan mereka nanti 100% confirmed akan konser di Jakarta, Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal nantinya, mereka akan stay di Jakarta 5 hari dan 4 malam (dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2017) untuk melaksanakan persiapan konser juga Press Conference dan serangkaian media Interviews, Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia dimana setelah Jakarta mereka akan tampil di Singapore tanggal 4 & 5 Maret , Cebu 7 Maret dan Manila 8 Maret,” ungkap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

David Ananda menambahkan bahwa sebenarnya Air Supply sang duet legenda soft rock ini sangat sayang jika dilewatkan karena bisa jadi ini adalah penampilan tour dunianya mereka yang terakhir, kapan lagi bisa bertemu Air Supply yang mempunyai segudang lagu-lagu hits yang membawa kita ke kenangan masa lalu, karena mereka terakhir tampil di Jakarta 8 tahun yang lalu atau tahun 2009, Air Supply juga satu-satunya band asing yang masuk ke MURI dengan rekor penampilan terbanyak di Indonesia.