Konser Air Supply 3 Desember di Jakarta Ditunda Sampai Maret 2017

Rahmi Safitri  |  Jumat, 02 Desember 2016 21:00
Konser Air Supply 3 Desember di Jakarta Ditunda Sampai Maret 2017
Air Supply © KapanLagi.com®/Fitrah Ardiyanti

Kapanlagi.com - Ada sedikit kabar yang kurang menggembirakan buat fans yang sudah menunggu konser band legendaris asal Australia, Air Supply. Grup yang populer dengan lagu Goodbye yang semestinya menggelar konser di The Kasablanka Hall - Mall Kasablanka besok 3 Desember, harus menunda konser mereka.

Kabar ini diumumkan oleh promotor Full Color Entertainment setelah menerima pemberitahuan dari pihak manajemen Air Supply pada hari Jumat (2/12). Pihak Air Supply terpaksa harus menunda rangkaian tur mereka di Asia Tenggara termasuk Indonesia, karena salah satu membernya yaitu Russel Hitchcock sedang sakit akibat kelelahan akibat jadwal tur yang padat.

"Air Supply terpaksa harus menunda tur di Asia Tenggara atas permintaan dokter setelah pemeriksaan Russel Hitchcock menyatakan dia mengalami kelelahan. Kami sedang mencari jadwal ulang secepatnya." Begitulah sedikit pernyataan dari manajemen Air Supply yang dikirim via e-mail kepada Full Color Entertainment.

Konser harus ditunda karena salah satu personelnya sakit © KapanLagi.com®/Fitrah ArdiyantiKonser harus ditunda karena salah satu personelnya sakit © KapanLagi.com®/Fitrah Ardiyanti

Dalam keterangan yang diberikan Full Color Entertainment kepada pers, konser Air Supply ini akan ditunda sampai 4 Maret 2017 mendatang. Lokasi konser juga masih sama di The Kasablanka Hall.

Bagi yang sudah membeli tiket konser Air Supply, pihak promotor memberikan dua pilihan bagi yang ingin uang dikembalikan atau disimpan. Keterangannya sebagai berikut:

  • Tiket dapat di kembalikan (refund) 100%. Jadwal pengembalian tiket (Ticket Refund) dapat dilakukan mulai tanggal 07 - 21 Desember 2016 di tiket box masing - masing pada saat pembelian.
  • Tiket bisa didepositkan untuk jadwal konser "Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love" yang akan dilaksanakan pada 04 Maret 2017 di The Kasablanka Hall - Mall Kota Kasablanka.

Sehubungan dengan pemberitahuan ini maka konferensi pers yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu 3 Desember 2016 Pukul 11.00 WIB ditiadakan. Sementara itu untuk pemenang tiket konser Air Supply yang bekerjasama dengan KapanLagi.com®, pengambilan tiket besok juga cancel dan ditunda sampai konser diadakan selanjutnya.

Wanita berasal dari Bogor ini dipilih sebagai pembuka konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary - Celebration Of Love di The Kasablanka Mall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 Desember mendatang. 
8 FOTO