Kolaborasi Dengan Air Supply, Syahrini: Ini Karena Kerja Keras

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 04 November 2016 12:22
Kolaborasi Dengan Air Supply, Syahrini: Ini Karena Kerja Keras
Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Syahrini mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Air Supply pada kunjungan band asal Australia ini di Jakarta pada 3 Desember mendatang. Lantas, apakah ini dianggap sebagai sebuah prestasi untuk Syahrini?

"Ini adalah bentuk manifestasi daripada kerja keras saya bisa ada di posisi ini dan kemudian bisa disandingkan dengan band legenda. Kemudian mungkin ini impian semua penyanyi bisa kolaborasi band sebesar Air Supply," ucapnya saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Kesempatan ini membuat Syahrini ingin terus berkarya di dunia musik tanah air. Selain itu, bintang berusia 34 tahun tersebut berharap bisa melegenda seperti Air Supply walau sudah memiliki anak.

"(Ini) Menjadi satu motivasi dan dorongan tersendiri untuk terus berkarya. Jika nanti sudah nikah punya anak, aku maunya seperti mereka ini yang karyanya ada terus. Semoga Indonesia juga bisa mencetak seniman seperti itu."

Kesempatan berkolaborasinya dengan Air Supply dikatakan sebagai bentuk manifestasi kerja keras Syahrini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKesempatan berkolaborasinya dengan Air Supply dikatakan sebagai bentuk manifestasi kerja keras Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan band sekaliber Air Supply, Syahrini merasakan adrenalin yang berbeda. Ya, duo Russell Hithcock dan Graham Russell jadi band luar negeri pertama yang berkolaborasi dengannya.

"Ini perdana buat aku kalau untuk kolaborasi dengan sebuah band. Kalau penyanyi kan sudah pernah, DJ apalagi. Jadi kalau untuk sebuah band besar, ini adalah perdana jadi andrenalinnya sangat berbeda," ucapnya.

Kedatangan Air Supply ke Indonesia tak lain adalah konser untuk merayakan anniversary band ini yang ke 40 tahun. Air Supply sendiri adalah band yang mulai meroket di tahun 80-an dengan lagu berjudul Making Love Out Of Nothing At All.

Jangan Lewatkan!

Syahrini Sebut Mariah Carey & Celine Dion Ada di Pakem Suaranya

Kolaborasi, Syahrini Bangga & Yakin Bisa Imbangi Suara Air Supply

Konser Di Jakarta, Air Supply Berkolaborasi Dengan Syahrini

Bisnis Baru Luna Maya, Bikin Mata 'Lebih Hidup'!

Liburan ke Amsterdam, Syahrini Asyik Beri Makan Burung-Burung