Takut Kehilangan Kekasih, Personel Repvblik Rela 'Berperang'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 22 Juli 2017 13:22
Takut Kehilangan Kekasih, Personel Repvblik Rela 'Berperang'
Repvblik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Repvblik pun menjalani proses pembuatan video klip untuk single terbarunya, Aku Takut. Walau tetap mengusung tema cinta, namun Ruri Repvblik mengungkapkan kalau kali ini mereka membawa konsep perang ke dalam video klipnya.

"Iya ini video klip single terbaru berjudul Aku Takut. Ini single ketiga dari album AKU TETAP CINTA. Tema tetap cinta. Tapi yang beda kisah cintanya di asrama militer. Kita mengorbankan rambut harus diplontos," aku Ruri saat ditemui di sela pembuatan video klip Aku Takut di Kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (18/7).

Repvblik usung tema perang untuk video klip 'Aku Takut' © KapanLagi.com/Budy SantosoRepvblik usung tema perang untuk video klip 'Aku Takut' © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan cuma sekedar suasana perang saja, namun ledakan dan tembakan pun ikut dimasukkan ke dalam video klip Aku Takut. Hexa dan Ei sendiri tidak menepis kalau ini jadi pengalaman yang berbeda untuk Repvblik selama mereka bermusik.

"Konsep video klipnya Ruri ikut berperang untuk mendapatkan medali dari sang pacar. Adegannya seolah kita perang yang ada tembakan, ledakan, dan bedanya dengan video klip lain adalah ini kaya short movie," ujar Ruri.

Cinta, masih jadi tema yang dibawa Repvblik dalam single dan klip terbarunya © KapanLagi.com/Budy SantosoCinta, masih jadi tema yang dibawa Repvblik dalam single dan klip terbarunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ini pengalaman banget. Ini gak ada adegan kami ngeband jadi full semua adegan seperti short movie lah. Jadi tadi harus guling-gulingan, ada ledakan, kuping kemasukan pasir, ya ini pengalaman lah," sahut Ei.

Juga, Ruri menegaskan kalau pembuatan klip ini jadi pengalaman baru di mana mereka mencoba memasukkan unsur unik ke dalam video klipnya. "Ya ini pengalaman buat kami, kenapa kami bikin berbeda dengan video klip sebelumnya dan belum pernah dibuat dengan band lain, karena kami ingin yang berbeda memang tema cinta tapi di dalamnya ada cerita atau sesuatu yang unik," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Setelah Pulang Dari Luar Negeri, Repvblik Rela Jadi Orang Susah

Jadi Model Video Klip Repvblik, Marsha Aruan Peluk Hangat Ruri

Bukan El Rumi, Marsha Aruan Lengket Dengan Gitaris Repvblik?

Pasca 'Selimut Tetangga', Lagu Unik Apa Yang Disuguhkan Repvblik?

Rocket Rockers dan Repvblik Tampil Special di Pernikahan Raisa