Setelah Pulang Dari Luar Negeri, Repvblik Rela Jadi Orang Susah

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Setelah Pulang Dari Luar Negeri, Repvblik Rela Jadi Orang Susah Repvblik & Marsha Aruan ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan dua single dari album AKU TETAP CINTA, kini band Repvblik siap mengeluarkan single ketiganya yang berjudul Sayang Sampai Mati. Ruri cs pun baru saja menyelesaikan video klipnya yang jauh berbeda dari video klip sebelumnya yang mengambil lokasi di luar negeri.


"Konsepnya berbeda dari konsep sebelumnya, kalau kemarin kan keren-keren kita syuting di luar negeri, (lagu) Aku Tetap Cinta di Jepang terus lagu Selingkuh di Singapura. Sekarang kita bikin di area Depok, memang konsepnya sangat berbeda jauh. Memang ceritanya tentang orang susah yang memperjuangkan pasangannya," ujar Ruri saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (19/1).


Masing-masing personil Repuvblik memerankan karakter yang berbeda-beda dalam video klip tersebut. Ada yang menjadi kuli bangunan, tukang tambal ban dan lainnya.


"Peran utamanya ya saya seorang laki-laki yang perjuangin sesuatu dan bekerja keras untuk pasangannya. Kalau yang lain ada yang jadi tukang tambal ban, kuli bangunan. Macam-macam lah," papar Ruri.


Ruri Repvblik dan Marsha Aruan berakting jadi orang susah. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoRuri Repvblik dan Marsha Aruan berakting jadi orang susah. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso


Menggandeng Marsha Aruan sebagai model, video klip Repvblik pun semakin bercerita. Dikisahkan, Ruri dan Marsha adalah pasangan suami istri yang hidupnya pas-pasan. Walau begitu Ruri terus berjuang demi membahagiakan pasangannya.


"Memang kita ingin buat yang berbeda biar nggak boring juga. (Adegan) ngeband sudah bosan lah ya. Ini cerita yang simple dan bermasyarakat. Kayaknya banyak kejadian sama orang lain. Ini baru pertama kali. Seru sih lihat hasilnya juga lebih natural. Tantangan juga. Sesuatu yang belum pernah kita coba," ungkap snag vokalis.


Meski saat itu cuaca sangat panas, Repvblik dan Marsha menjalani syuting dengan semangat. "Iya lah. Nggak apa-apa (panas-panasan) sudah hitam ini. Haha," pungkas Ruri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending