Jadi Model Video Klip Repvblik, Marsha Aruan Peluk Hangat Ruri

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 20 Januari 2017 14:50
Jadi Model Video Klip Repvblik, Marsha Aruan Peluk Hangat Ruri
Repvblik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Repvblik baru saja menyelesaikan video klip terbarunya yang berjudul Sayang Sampai Mati. Dalam video klip kali ini Repvblik menggandeng Marsha Aruan sebagai model. Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Ruri cs memilih pemain Catatan Si Boy: The Series itu untuk terlibat dalam video klip terbaru mereka.

"Kalau model sendiri kita sering kali pilih model yang nggak punya nama ya rata-rata sebelumnya. Tapi untuk yang sekarang dipilih yang bisa akting, benar-benar lo sedih ya sedih, cinta ya cinta. Jadi totalitas itu sih yang diperluin. Kalau gue kan vokalis bukan pemeran tapi dipaksa untuk lo bisa berperan, bisa akting. Lawan mainnya juga yang bukan biasa," ujar Ruri saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (19/1).

Marsha sendiri mengaku ini pertama kalinya menjadi model video klip karya sebuah band. Bekerjasama dengan Repvblik, Marsha tidak merasakan canggung, justru ini dijadikan sebuah pengalaman baru.

Marsha Aruan dan Ruri dalam salah satu adegan di video klip 'Sayang Sampai Mati' © KapanLagi.com/Budy SantosoMarsha Aruan dan Ruri dalam salah satu adegan di video klip 'Sayang Sampai Mati' © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ya nggak apa-apa kan coba pengalaman baru. Maksudnya kan biasa aku cuma sinetron, iklan terus presenter. Ini first time. Kalau ketemu anak band paling di Dahsyat doang. Nggak pernah kerjasama paling host doang ketemu anak band," kata artis berusia 20 tahun itu.

Meski baru pertama kali bekerjasama dengan Repvblik, namun Marsha familiar dengan beberapa lagu Repvblik. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah single Repvblik yang dirilis pada 2006 silam.

Ini adalah kali pertama Marsha Aruan menjadi video klip dari sebuah band © KapanLagi.com/Budy SantosoIni adalah kali pertama Marsha Aruan menjadi video klip dari sebuah band © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku cuma dengar lagunya saja sih. Nggak pernah lihat lagi perform. (Lagu favorit) Ya itu Hanya Ingin kau Tahu. Itu kayak paling membekas gitu nggak sampai sekarang orang kalau dengar lagu itu masih ingat," pungkasnya.