Rocket Rockers dan Repvblik Tampil Special di Pernikahan Raisa

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 20 September 2016 07:22
Rocket Rockers dan Repvblik Tampil Special di Pernikahan Raisa
Rocket Rockers © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dua band papan atas Indonesia, Rocket Rockers dan Repvblik tampil secara special di pernikahan Raisa yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (18/9). Eits, tapi jangan salah paham dulu, Raisa yang ini bukanlah Raisa Andriani pelantun lagu Kali Kedua. Ya, Raisa yang dimaksud adalah Hj. Raisa Hillia Aini Syifa yang dipinang H. Ari Arisman.

Mau tau foto-fotonya? Nih!

Nama Ari Arisman mungkin kurang familiar di telinga publik, namun sejatinya dia adalah sosok di balik kesuksesan Rocket Rockers dan Repvblik. Ya, Ari Arisman adalah bos dari MDN Music yang menjadi Executive Produser di album MEREKAM JEJAK dari Rocket Rockers. Sementara itu, Ia juga sosok penting di perjalanan karir band pelantun lagu Selimut Tetangga.

"Hj. Ari itu orang yang sangat dermawan dan baik hati. Tanpa beliau, mungkin Repvblik tidak akan seperto sekarang. Bisa dibilang, dia orang di balik layar kesuksesan kami," ungkap vokalis Repvblik, Ruri.

"Dulu tahun 2010 saat kami keluar album dan ingin promo di Tasikmalaya, beliau lah yang membantu kami. Beliau menyiapkan semua kebutuhan kami," lanjut Ruri bercerita.

Repvblik di pernikahan 'Raisa' © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoRepvblik di pernikahan 'Raisa' © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Repvblik di pernikahan 'Raisa' © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Dalam pernikahan tersebut, Rocket Rockers pun memberikan hadiah special. Band asal Bandung ini membawakan lagu milik Adele yang merupakan lagu favorit dari kedua mempelai. Selain itu, Azka CS juga memberikan sebuah hadiah jam tangan yang memiliki makna berkaitan dengan lagu mereka berjudul Bersama Taklukkan Dunia.

"Kami bawakan lagu special milik Adele berjudul Send My Love tapi versi Rocket Rockers, itu request khusus dari mereka. Kami juga kasih hadiah jam tangan berbentuk dunia biar satu tema dengan lagu Bersama Taklukkan Dunia yang ada di album MEREKAM JEJAK," tutur Azka, Rocket Rockers.

Tak mau kalah dari Rocket Rockers, Repvblik pada kesempatan itu tampil membawakan enam lagu. "Kami bawain enam lagu. Memang ini adalah moment special bagi kami juga. Habis dari Surabaya, kami ke Mojokerto, lalu menyiapkan waktu untuk ke Tasikmalaya hadir di pernikahan H. Ari Arisman," pungkas Ruri.

Jangan Lewatkan!