Synchronize Festival, Gelaran Musik Paling Berkesan di Tahun 2018

Sabtu, 29 Desember 2018 11:12  | 

Burgerkill



Dari Rhoma Irama sampai Burger Kill meriahkan Synchronize Fest 2018. (KapanLagi.com)




Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2018, cukup banyak festival musik hadir di Jakarta. Mulai dari Java Jazz Festival, Synchronize Festival, We The Fest, Hammersonic, dan The 90's Festival. Kebetulan, dari beberapa festival musik yang ada di Jakarta, saya Fikri Alfi Rosyadi reporter Kapanlagi.com hadir untuk meliput acara tersebut.

Festival musik yang hadir di tahun 2018 cukup menarik dan menghibur. Apalagi, beberapa festival musik itu selalu memberikan suguhan yang sangat menarik dan tentu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurut saya, festival musik seperti Java Jazz Festival, Synchronize Festival, We The Fest, Hammersonic, dan The 90's Festival Festival harus ada lagi di tahun 2019 mendatang. Sebab lewat festival tersebut, para penikmat musik di Indonesia yang suka genre Jazz, Metal, Pop, Dangdut, bisa hadir kembali untuk menonton langsung musisi-musisi idola mereka.

Dari beberapa festival musik yang hadir di Jakarta sangatlah berkesan. Namun, ada satu festival musik yang Saya anggap sangat spesial, yakni Synchronize Festival. Sebuah festival musik yang menghadirkan ratusan band Indonesia dari berbagai genre. Sama dengan tahun sebelumnya, Synchronize Festival digelar tiga hari berturut-turut di Gambir Expo, Jakarta Pusat.

(kpl/far/rna)