Akhirnya Terwujud Setelah Sekian Lama, Tur Burgerkill X Seringai Akan Manjakan Para Metalhead Indonesia

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diterbitkan:

Akhirnya Terwujud Setelah Sekian Lama, Tur Burgerkill X Seringai Akan Manjakan Para Metalhead Indonesia
Credit: ISTIMEWA

Kapanlagi.com - Setelah merencakan sejak lama, akhirnya kolaborasi Burgerkill dan Seringai akan terwujud. Dua band metal Indonesia itu menyapa para penggemarnya di kota Bandung, Cianjur, Garut, Subang dan Cirebon.

Dipromotori oleh Rich Music ini sebenarnya adalah mimpi lama Burgerkill dan Seringai menjalani tur bersama. Bahkan, sebelum gitaris Burgerkill, mendiang Eben berpulang kedua band tersebut sudah merencanakan tur bersama.

"Ini adalah rencana yang sudah ada sejak lama antara Seringai dan Burgerkill untuk tour bersama, bahkan sejak almarhum Eben masih ada. Group WhatsApp sudah dibuat sudah sejak lama antara kedua band, hahaha, dan akhirnya bisa terwujud,"  ujar Edy Khemod drummer Seringai, seperti press rilis yang diterima Kapanlagi.com, Jumat (7/6/2023).

 

1. Dijamin Akan Berikan Pengalaman Spesial

Tentunya, dalam tur ini Burgerkill X Seringai bakalan memberikan penampilan spesial dan berbeda dari pada gigs maupun konser yang sebelumnya. Fans yang hadir ke High Octane Metal Engine (H.O.M.E) Tour dijamin akan mendapatkan momen-momen berharga dari Seringai dan Burgerkill.

"Yang sudah bisa diduga tentunya ada performance kolaborasi antara Seringai dan Burgerkill. Tapi yang lebih menarik adalah adanya sesi lunch and discussion bersama para personel band," kata Khemod.

"Bagian dari kegiatan sharing dan mengangkat ekosistem musik keras, kita akan ada sesi ngobrol santai dan intimate antara para personel band dengan para pelaku ekosistem musik keras di berbagai titik," sambung Khemod.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ingin Tularkan Semangat Musik Indonesia

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi banyak sekali batasan termasuk larangan konser musik. Hal ini menyebabkan beberapa semangat penggemar musik perlahan-lahan padam.

Oleh sebab itu, Khemod berharap, melalu tur Burgerkill dan Seringai bisa membangun ekosistem pertunjukan musik yang sempat berhenti akibat pandemi.

"Semoga tur ini juga menghidupkan kembali ekosistem pertunjukan musik yang sempat tertunda selama pandemi," kata Khemod.

Sementara itu, Mochamad Andika, founder dan CEO dari Rich Music, promotor tur konser Burgerkill X Seringai menyampaikan, kedua band cadas itu bukan cuma untuk memuaskan fans musik saja, tetapi juga “menularkan” spirit kepada pecinta musik di Indonesia.

“Seringai dan Burgerkill bagi Rich Music bukan hanya sekedar band, tapi juga sebuah movement bagi fanbasenya masing-masing, dengan semua 'legacy' yang mereka berikan. Spirit tersebut yang ingin Rich Music bawa kepada seluruh penikmat musik keras di Indonesia," ujar Mochamad Andika.

"Spirit untuk berani bersuara besar walaupun harus berhadapan dengan segala stigma terhadap musik keras dan keterbatasan yang ada,” pungkasnya.

Tiket Burgerkill x Seringai
Adapun soal tiket, sudah bisa dibeli lewat tiketapasaja.com. Berikut daftar harga tiket konser tur Burgerkill X Seringai di lima kota. Pertama, Early The Strong (early entry ticket) seharga Rp50.000, Individu Merdeka (1 pc pre-sale ticket) RP75.000, Double Kill Package (2 pcs pre-sale ticket) dibanderol Rp120.000, dan Kawanan (5 pcs pre-sale ticket) seharga Rp275.000.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending