Synchronize Fest 2018, Pure Saturday Sukses Rapatkan Barisan Penonton di Forest Stage

Sabtu, 06 Oktober 2018 11:22  | 

Pure Saturday



Pure Saturday © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perhelatan musik lintas genre dan generasi terbesar di Tanah Air, Synchronize Fest, akhirnya kembali digelar di tahun ini. Menghadirkan 4 panggung utama, festival musik yang dihelat oleh Dyandra Promosindo dan Demajors itu pun menawarkan sederet band dan musisi terbaik Tanah Air selama 3 hari.

Namun dari sederet lineup yang ada, harus diakui kalau penampilan Pure Saturday jadi yang menarik untuk disimak pada hari pertama Synchronize Fest 2018. Dijadwalkan tampil di Forest Stage pada pukul 21.30, para penonton pun tampak mulai memadati area panggung.

Menariknya, wajah para penonton yang hadir untuk menonton Pure Saturday didominasi dari kalangan orang tua hingga dewasa muda. Dengan segera Satrio menyapa para penonton sebelum kemudian mengajak mereka untuk bernyanyi bersama setlist yang sudah disiapkan.

(kpl/ntn)

1. Bawakan Hits-Hits Klasik Untuk Para Penonton

Dibantu gitaris Under The Big Bright Yellow Sun, para penonton yang sudah menantikan Pure Saturday untuk membawakan lagu-lagu klasik mereka pun akhirnya segera bergembira. Yap, lagu seperti Elora sukses membuat para penonton merapatkan barisan mereka.

"Jakarta selalu luar biasa ya, masih ada 2 hari lagi" ujar Satrio di atas panggung. Tak menunggu lama, Pure Saturday langsung melantunkan lagu-lagu klasik lain mereka seperti Pagi, Kosong, hingga Desire yang berhasil membuat lengkung senyum tergambar di wajah para penikmat musik mereka.

Pada momen yang sama, Pure Saturday juga sempat membawakan Suedehead milik Morrissey. Synchronize Fest 2018 sendiri masih akan berlanjut pada hari ini dan besok, karena itu, nantikan update selanjutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Festival Musik Dinamis 'Synchronize Fest 2016' Siap Digelar

Segera Rilis, NICK Umumkan Para Kolaborator Dalam Album Barunya

Antara Banda Neira & Pure Saturday, Isyana Sarasvati Pilih ...

Tampil di Gen FM, Ariel NOAH Bawakan Lagu Milik Pure Saturday

2 Vokalis Pure Saturday Digandeng Noah, Malam Ini!

(kpl/ntn)