Synchronize Fest 2018 Jadi Saksi Reuni Langka Dewa 19 Bersama Ari Lasso dan Once

Senin, 08 Oktober 2018 10:22  | 

Dewa 19



Dewa19 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Memasuki hari ketiga (7/10), para penonton pun sudah mulai memadati Gambir Expo yang menjadi venue untuk pagelaran Synchronize Fest 2018. Selain sederet lineup yang dihadirkan, tentunya para penikmat musik menantikan bintang utama yang akan menutup Synchronize Fest 2018.

Sebabnya Dewa 19 dipastikan akan tampil di festival musik yang digelar oleh Dyandra Promosindo dan Demajors. Namun bukan cuma itu saja yang menjadi alasan para penikmat musik dan Baladewa (sebutan fans Dewa 19) untuk meluangkan waktunya hadir ke Synchronize Fest 2018.

Benar, tentunya mereka tak mau melewatkan momen langka di mana Dewa 19 dipastikan tampil bersama 2 vokalis ikonik mereka yakni Ari Lasso dan Once. Tanpa perlu waktu lama, Dewa 19 langsung menghajar panggung Synchronize Fest 2018 dengan lagu-lagu klasik mereka yang tentu saja mendominasi industri musik di sekitar tahun 2000an.

(kpl/far/ntn)

1. Dewa 19 Sajikan Lagu-Lagu Klasiknya di Hadapan Para Baladewa

"Malam ini teman-teman di Synchronize Fest akan jadi saksi reuni yang cukup langka," tutur Ari di atas Dynamic Stage. Dengan segera ungkapan kerinduan, antusias, gembira, hingga perasaan cinta para penonton terlampiaskan dengan maksimal pada malam itu.

Sebut saja lagu-lagu seperti Cukup Siti Nurbaya, Aku di Sini Untukmu, Satu Hati Meraih Cinta, Restoe Boemi, Roman Picisan sampai Sayap-Sayap Patah dibawakan Dewa 19. Tidak heran pula jika Baladewa serta para penikmat musik tak lelah untuk terus bernyanyi bersama di bawah arahan Ari Lasso serta Once.

Sebuah malam yang manis dengan Dewa 19, Ari Lasso serta Once untuk menutup rangkaian festival musik lintas genre dan generasi seperti Synchronize Fest 2018. Tidak berlebihan jika antusias yang sama atau bahkan lebih besar menjadi harapan para penikmat musik di gelaran Synchronize Fest berikutnya.

(kpl/far/ntn)