BurgerKill Peringati Satu Tahun Meninggalnya Ebenz Di Panggung DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Screan Jakarta

Senin, 05 September 2022 11:13  | 

Burgerkill



Burgerkill © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Grup musik aliran heavy metal BurgerKill jadi band penutup pada gelaran DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Scream Jakarta pada Minggu (5/9) di Palem Studio, Kemang, Jakarta Selatan. Sebelum naik ke atas panggung Bagundal, sudah meneriaki agar grup musik asal Bandung satu ini segera memulai aksinya.

Tanpa basa-basi sang vokalis, Ronald Alexander langsung mengawali penampilan BurgerKill dengan dua lagu sekaligus. Tak lupa setelahnya ia pun menyapa seluruh pengunjung DistorsiKERAS yang memenuhi area depan panggung.

1. Tetap Jaga Ketertiban

Melihat semangat para pengunjung yang masih membara, tak lupa Ronald tetap meminta para penonton untuk tetap menjaga ketertiban demi keamanan bersama. Lalu, Ronald pun menanyakan satu persatu asal para penonton yang hadir saat itu.

"Kalem, teman-teman. Oia kalian datang dari daerah mana aja nih? Sebutin dong, Tangsel? Bogor? Bekasi? Bandung, ada dari Merauke? Salam pace mace di sana," ungkap Ronald Alexander.

"Tepuk tangan untuk DistorsiKERAS udah bikin acara ini, terimakasih untuk kalian semua yang udah beli tiket," lanjutnya.

2. Ajak Penonton Doakan Sang Gitaris

Setelah itu ada hal menarik yang diutarakan BurgerKill. Dimana BurgerKill mengajak seluruh Begundal dan para penonton mendoakan agar sang gitaris, Ebenz yang telah berpulang tenang dalam peristirahatannya.

"Kami BurgerKill baru memperingati satu tahun sahabat kami, dan juga dari awal BurgerKill berjalan, kita doa kan yang terbaik dan semoga di surga. Terbaik buat Ebenz," ujar Ronald.

3. Nyanyikan Enam Lagu

Kurang lebih, BurgerKil menyanyikan enam lagu. Sebelum membawakan lagu terakhir, tak lupa BurgerKill mengucapkan salam perpisahan para seluruh pengunjung yang hadir DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Scream Jakarta.

"Oke kita udah dipenghujung acara, kita masih punya dua lagu terakhir, masih semangat nggak? Eh teman-teman karena waktu yang terbatas kita cuma punya satu lagu tersisa, terimakasih dan sampai bertemu kembali," pungkasnya.

Jangan Lewatkan

Ingin Populerkan Budaya Jawa, Pulung Agustanto Rilis Lagu 'Mung Kanggo Kowe'

Persiapan FLAVS Festival Sudah 90 Persen, Bakal Hadirkan Empat Panggung Megah

Kafe WOW Sedang Berulang Tahun yang Pertama, Penampilan Ukeba Squad Sukses Bikin Pengunjung Puas

(kpl/irf/nda)