Terlalu Semangat, Ahmad Albar Kehabisan Suara di Panggung Synchronize Fest 2018

Minggu, 07 Oktober 2018 09:05  | 

Ahmad Albar



Godbless © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik Godbless tampil sangar di Synchronize Fest 2018 hari kedua. Tampil di panggung Dynamic Stage, Godbless berhasil menghibur para penonton lewat lagu-lagu yang mereka bawakan. Kurang lebih tujuh lagu dibawakan Godbless di atas panggung.

Penampilan Godbless dibuka oleh gitaris Godbless, Ian Antono yang memainkan melodi gitar lagu Padamu Negeri. Setelah itu, dilanjutkan dua lagu sekaligus, Bla Bla Bla dan Kehidupan. Di atas panggung, vokalis Godbless, Ahmad Albar begitu semangat. Meski usia sudah tidak muda lagi, namun aksinya tidak kalah dengan musisi yang lebih muda.

"Selamat malam. Asik banget dalam suasana Synchronize Fest 2018 di sini. Senang sekali bisa berjumpa dengan anda lagi. Mudah-mudahan bisa jadi hiburan menyenangkan," kata Ahmad Albar di atas panggung.

(kpl/far/frs)

1. Kehabisan Suara

Band yang beranggotakan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama itu melanjutkan aksinya di atas panggung lewat lagu Menjilat Matahari dan Musisi. Ternyata, dua lagu tersebut membuat Ahmad Albar kehabisan suara. Pasalnya, nada lagu itu terlalu tinggi, sehingg vokalis berambut keribo itu kehabisan suara.

Melihat hal tersebut, ribuan penonton yang menyaksikan Godbless tetap memberikan semangat kepada Ahamd Albar, lewat tepuk tangan begitu meriah. Ahmad Albar sadar suaranya habis ketika menyanyikan lagu Menjilat Matahari dan Musisi. Dia pun langsung meminta penonton agar ikut bernyanyi lebih keras.

"Kita butuh suara-suara kalian semua," katanya.

2. Disambut Baik

Meski Ahmad Albar sempat kehabisan suara, Godbless terus melanjutkan aksinya di atas panggung. Kali ini, Godbless membawakan lagu yang lebih santai. Mereka membawakan lagu Rumah Kita, Syair Kehidupan, dan Panggung Sandiwara.

"Kita lanjut lagi, suara anda boleh lebih keras lagi," ujar Ahmad Albar.

Di akhir penampilannya, Godbless membawakan dua lagu sekaligus, yakni Bis Kota dan Semut Hitam. Penampilan Godbless di sini tetap mendapatkan sambutan baik dari ribuan penonton. Para penonton yang hadir juga cukup puas melihat aksi dari Godbless.

(kpl/far/frs)