Sorot LDR, Anastasya Poetri Rilis Single Kedua Bertajuk 'Worried'

Selasa, 09 Maret 2021 06:39


Anastasya Poetri © Istimewa

Kapanlagi.com - Indonesia tak pernah kekurangan telenta-talenta muda berbakat yang terus meramaikan industri musik Tanah Air. Termasuk salah satunya adalah Anastasya Poetri yang baru-baru ini merilis single keduanya bertajuk Worried.

Keterbatasan selama pandemi tak menghalangi Anastasya untuk terus produktif. Single Worried diciptakannya sendiri dan mempercayakan aransemen pada Yance Manusama, Otti Jamalus dan kawan-kawan. Kembali merilis lagu, tentu saja Anastasya senang.

"Secara lirik, lagu ini mengisahkan tentang hubungan pertemanan yang terbatasi oleh jarak yang jauh atau Long Distance Relationship gitu lah. Sementara untuk genre-nya kombinasi antara Jazz, Pop & RnB," ungkapnya saat ditanya media belum lama ini.

 

 

1. Diciptakan Sendiri

Butuh waktu 3 bulan bagi Anastasya untuk menyelesaikan lagu ini dari awal hingga akhir dengan proses rekaman yang dilakukan secara live. Proses yang cukup panjang dikarenakan wanita asal Jakarta ini sekarang tengah menimba ilmu di luar negeri. 

"Untuk proses pembuatan lagu hingga selesai mixing dan mastering, efektifnya kira kira tiga bulan. Rekaman ini saya lakukan selama liburan di Jakarta. Proses finalisasinya yang agak lama, karena saya tinggal di Boston USA," lanjutnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by anastasya poetri (@anastasyapoetri)

2. Mengenal Anastasya Poetri

Anastasya sendiri merupakan penyanyi pendatang baru. Ia lahir di Jakarta, 4 Agustus 2000 dan kini sedang berkuliah semester akhir di Berklee College of Music Boston Amerika Serikat jurusan song writing. Sebelum Worried, Ia sempat merilis lagu berjudul Aftertought.

Anastasya berharap karya terbarunya bisa diterima oleh pendengar musik Tanah Air. Lagunya sendiri sudah dapat didengar di digital streaming platform seperti YouTube, Spotify, Joox, Apple Music, dan sebagainya.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Rasa Bangga Aldiv Kenalkan Single Kedua Berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu' Karya Badai eks Kerispatih

Rayvelin Curhat Kerap Dimarahi Sang Ibunda Selama Belajar Secara Daring

Band Indie Rock Asal Jakarta, Echo Wind Rilis Single Keempat 'Dimension'

Single 'Raja Gombal' Meti Kim Dapat Dukungan dari Para Artis Senior Korea

Rilis Lagu Tentang Rasa Syukur Terhadap Tuhan, Olvah Alhamid Bawa Misi Go Internasional

 

(kpl/mhr)