Rilis Single Kedua Bertajuk 'Worried', Anastasya Poetri Dapat Pujian dari Musisi Jazz Senior Yance Manusam dan Otti Jamalus

Diterbitkan:

Rilis Single Kedua Bertajuk 'Worried', Anastasya Poetri Dapat Pujian dari Musisi Jazz Senior Yance Manusam dan Otti Jamalus
Anastasya Poetri (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Anastasya Poetri baru saja menelurkan single kedua bertajuk 'Worried'. Rilisan keduanya membuat penyanyi sekaligus musisi muda cantik ini mendapat pujian dari Yance Manusam dan Otti Jamalus sosok musisi jazz senior. Anastasya pun juga mendapat ucapan selamat atas rilisan keduanya.

“Saya mengucapkan selamat buat Anastasya atas rilisnya single Worried. Sejak awal saya tau bahwa Anastasya ini musikalitasnya sanga tbaik, juga memiliki selera musik yang sangat baik. Selain itu dia juga mampu menghasilkan karya dengan orisinalitas yang baik. Terus berkarya dan ini baru awal dari perjalanan karirmu”, kata Yance saat dimintai pendapatnya soal Anastasya, di Jakarta, Rabu (17/03) yang dilansir dari voicemagz.com.

1. Anastasya Kepribadian yang Baik

Nggak hanya Yance, Otti juga mengungkapkan komentarnya mengenai kepribadian baiknya yang dimiliki Anastasya. Otti selaku mentor Anastasya juga mengatakan bahwa dirinya bertugas membawanya untuk bisa menggapai impiannya serta Otti sendiri kagum dengan determinasi Anastasya.

“Anastasya atau saya sering memanggil Tasya, sejauh yang saya kenal memiliki kepribadian yang sangat baik dansopan. Anastasya sudah sekitar 1 tahun menjadi murid saya, dia dating ke saya semasa masih sekolah di SMA. Tugas saya sebagai guruny adalah untuk membaca dan mengorek kemampuan Anastasya seberapa besar, serta menghantarkan dia menggapai impiannya sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu”, jelas Otti.

“Saya kagum dengan determinasinya dia, dia tau apa yang dia mauin, terus dia tidak member drive yang sifatnya ngotot, dia juga faham soal pemilihan instrument serta aransemen mau seper tiapa. Lagunya bagus dan so Happy for You,”, imbuhnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kerjasama Lancar

Tidak ada halangan kerjasama Otti dengan Anastasya meskipun terpisah jarak. Otti mengungkapkan bahwa komunikasinya pun baik-baik saja justru dirinya malah memberikan selamat kepada Anastasya.

“Sejauh ini dalam bekerjasama saya tidak mengalami kesulitan, sebab meskipun Tasya sekarang berkuliah di Berklee kita masih kontak-kontakan, dan Ketika liburan dia datang ke Indonesia kita teruskan karya-karyanya. Masih ada di komputer saya lagu-lagu orisinil karya Tasya, mudah mudahan masih ada kesempatan untuk bekerjasama. Jadi Congratulation, Achive Your dream, dan buat saya lagumu selalu unik dan enak untuk di dengar. Selamat ya..!”, tutup Otti penuh pujian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/nda)

Rekomendasi
Trending