'Fool's Fantasy', Single Ketiga Anastasya Poetri yang Ditulisnya Sendiri

Selasa, 14 September 2021 18:36


Anastasya Poetri © Istimewa

Kapanlagi.com - Anastasya Poetri kembali membuktikan pandemi tak jadi penghalang untuk berkarya. Perempuan yang tengah mengenyam pendidikan di Berklee College of Music di Boston, Amerika itu baru saja merilis single ketiganya yang diberi judul Fool's Fantasy.

Lagu ini adalah lagu pertama yang ditulis oleh Anastasya. Setelah hanya dijadikan hobi, ia akhirnya memberanikan diri untuk merilis karya yang ia ciptakan sekaligus untuk meng-aransemen-nya sendiri.

"Lagu ini sebetulnya sangat pribadi bagi saya, bercerita tentang mimpi berfantasi sebagai orang polos dan innocent. Masa depan romantis yang saya harapkan bisa saya jalani suatu hari nanti. Ini adalah pengalaman yang sangat baru bagi saya," ungkap Anastasya dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

1. Proses Pembuatan Lagu

Anastasya juga menceritakan pengalamannya dalam menulis lagu Fool's Fantasy ini. Meski pengorbanannya lebih besar, namun ia begitu senang dan bangga bisa merilis single spesial dengan memproduseri dirinya sendiri.

"Pertama kali saya menulis lagu dengan bass, lalu memasukkan unsur instumen lain sesuai kebutuhan lagu. Bagi saya ini pengalaman yang istimewa, sebab pertama kali saya memproduseri lagunya sendiri, serta mengaransemen dan memimpin band dalam rekaman. Selain itu pertama kali juga buat saya menyanyikan bagian rap," lanjutnya.

 

 

2. Harapan

Anastasya sebelumnya telah merilis single berjudul Afterthought pada Mei 2020 lalu  dan Worried pada Maret 2021. Ia berharap single ketiganya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik, baik Indonesia ataupun mancanegara.

"Semua lagu yang saya tulis menggunakan Bahasa Inggris, dengan harapan agar karya saya bisa diterima dengan mudah oleh pecinta musik di seluruh dunia," tutupnya.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Stephanie Poetri Belum Percaya Diri Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia, Ini Alasannya

Stephanie Poetri Ingin Kolaborasi dengan Member BLACKPINK Ini!

Sederet Anak Selebriti Ini Memilih Jadi Penyanyi, Nggak Melulu Karena 'Aji Mumpung' - Ada yang Sudah Go Internasional

Alasan Stephanie Poetri Belum Percaya Diri Nyanyikan Lagu Berbahasa Indonesia

Setelah Jackson Wang, Stephanie Poetri Ingin Kolaborasi dengan Rose BLACKPINK

 

(kpl/mhr)