Single 'Raja Gombal' Meti Kim Dapat Dukungan dari Para Artis Senior Korea

Kamis, 21 Januari 2021 18:45


Meti Kim / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Meti Kim semakin menegaskan kiprahnya di industri musik Tanah Air lewat rilisan single terbaru bertajuk Raja Gombal. Lagu ini merupakan reycle dari karya sebelumnya, Tapi Bohong yang mendapatkan respon sangat baik dari para pecinta musik.

Istimewanya, kehadiran single Meti ini mendapatkan dukungan dari beberapa artis Korea seperti Yoo So Yung, Lee Jong-Hyuk hingga Ha Do Kwon, di mana mereka juga memberikan selamat dan sukses atas peluncuran single terbaru Meti.

"aSya senang atas support dan ucapan dari para artis Korea tersebut. Semoga karya dan suaranya tidak saja disukai di blantika musik Indonesia, tapi juga disukai oleh masyarakat dunia," harap Meti ketika ditemui belum lama ini.

 

1. Impian Duet dengan Artis Korea

Kim sendiri berharap suatu saat nanti bisa pergi ke Korea, dan berduet dengan artis-artis asal Negeri Gingseng tersebut. Tak main-main, hal itu juga sudah disiapkan matang-matang olehnya dan manajemen.

"Jika nanti ada waktu mau main-main ke Korea dan bertemu dangan mereka dan kalau bisa akan mengajak untuk duet atau nyanyi bersama. Saat ini saya dan management akan mempersiapkan hal tersebut," tutup Kim.

 

2. Tema Cerita 'Raja Gombal'

Lagu Raja Gombal bercerita mengenai seorang lelaki yang hobi PHP dan memberikan janji-janji palsu kepada para wanitanya. Lagu ini membawa pesan agar para wanita tak mudah tertipu oleh pria tersebut. Tentunya, Kim berharap agar karya terbarunya ini bisa menjadi hiburan bagi para pecinta musik di masa-masa pandemi.

Selain Bermusik, Meti Kim aktif juga sebagai konten kreator di Youtube. Pada channelnya, Ia kerap menampilkan berbagai konten dengan tema berbeda, seperti masak, jalan-jalan, cover lagu, sampai horor.

 

(kpl/gtr)