Rayvelin Curhat Kerap Dimarahi Sang Ibunda Selama Belajar Secara Daring

Senin, 22 Februari 2021 20:40


Rayvelin / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Masa pandemi yang berkepanjangan tak lantas membuat penyanyi muda Rayvelin berhenti berkarya. Setelah sempat mengenalkan single Lagi-Lagi TikTok, kini Rayvelin merilis single terbarunya yang bertajuk Daring. Dari judulnya bisa ditebak jika lagu ini mengambil tema cerita seputar kehidupan di tengah pandemi.

Uniknya, single Daring ini diceritakan dari sudut pandang orang tua selama menemani para buah hatinya untuk belajar online (daring). Berbagai keluh kesah pun kerap dialami oleh Titta Rizky, ibunda Rayvelin kala mengawasi buah hatinya belajar secara daring.

"Gimana ya mas, suka stress sendiri melihat anak salah ngerjain soal, kadang nggak ngerti saat dijelaskan. Kalau guru itu memang spesial mengajar murid, jadi dia tau tekniknya dan cara menghadapi murid dengan sabar. Kalau saya nggak sabar mas," terang Titta Rizki melalui sambungan telepon, Selasa (16/2/2021).

1. Rayvelin Kerap Dimarahi

Ungkapan sang ibunda itu dibenarkan oleh Rayvelin. Gadis cantik yang akan menginjak usia 11 tahun pada bulan Maret mendatang itu mengaku cukup stress saat menghadapi belajar online. Terlebih lagi, Ia juga tak bisa bertemu dengan teman-teman di sekolah.

"Ya kak, aku harus lebih fokus untuk menerima pelajaran dari sekolah melalui online. Kalau salah mengerjakan, mama pusing dan marah-marah," ungkap Rayvelin.

2. Pesan Positif Lagu 'Daring'

Berkaca dari permasalahan tersebut, Rayvelin lantas terinspirasi untuk merilis single Daring. Lagunya sendiri diciptakan oleh Adhitya M dan Dika, sementara video klipnya digarap oleh sutradara bernama Aeng. Saat ini, single Daring sudah bisa ditonton di channel Youtube Rayvelin.

Lewat lagu Daring, Rayvelin ingin mengajak teman-teman seusianya untuk terus semangat saat belajar online. Ia percaya jika suatu saat nanti situasi pandemi akan segera membaik dan semua orang bakal bisa kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala.

(kpl/gtr)