Solo Karir, Ini Alasan Naga 'Lyla' Ajak Istri Sebagai Talent di Video Klipnya

Natanael Sepaya  |  Jumat, 18 Mei 2018 19:22
Solo Karir, Ini Alasan Naga 'Lyla' Ajak Istri Sebagai Talent di Video Klipnya
Naga Lyla © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya ia lebih banyak dikenal lewat sepak terjangnya bersama Lyla Band, kini Naga Lyla memutuskan untuk bersolo karir. Nggak tanggung-tanggung, penyanyi bernama asli Indra Sinaga itu pun langsung menyajikan sebuah single berjudul Menikmati Cinta yang dirilis beserta sebuah music video.

"Kalau aku (penampilan di solo karir ini) mungkin lebih formal, gak terlalu beda jauh sama Lyla kalau fashion, tapi musik iya. Kalau Lyla kan bisa tampil slengean, bisa formal juga. (Kenapa talent video klipnya istri sendiri) Menurut aku model yang paling pas untuk merepresentasikan lirik demi lirik Menikmati Cinta tuh ya istri sendiri. Memang lagunya aku dedikasikan untuk keluarga kecilku," ujar Naga Lyla, saat berkunjung ke kantor Redaksi KapanLagi.com di Tebet, Jakarta Selatan bersama sang istri, Feby, baru-baru ini.

Feby mengaku terkejut saat diajak sang suami sebagai talent di video klip 'Menikmati Cinta' © KapanLagi.com/Budy SantosoFeby mengaku terkejut saat diajak sang suami sebagai talent di video klip 'Menikmati Cinta' © KapanLagi.com/Budy Santoso

Feby sendiri tidak menepis jika dirinya sempat terkejut ketika diajak sang suami untuk berakting dalam music video Menikmati Cinta. Selain karena tidak memiliki pengalaman sama sekali, Feby juga mengaku sempat kesulitan dalam berakting seperti ketika ia harus menempatkan pandangan matanya.

"(Diajak jadi talent video klip) Kaget, aku belum pernah datang ke tempat orang bikin video klip. Aku gak pede. (Tapi) Ini bentuk support aku ke dia. Awalnya kesulitan sih. Kayak scene pertama, gak dikasih tau kalau matanya gak boleh ke mana-mana tapi aku matanya malah ke mana-mana. Awalnya sulitnya itu sih, tapi selanjutnya bisa lah," aku Feby.

Selain itu Feby juga mengaku sepakat dengan Naga jika single Menikmati Cinta memang lebih terasa pas jika diperankan oleh istri sendiri. Sebabnya, single Menikmati Cinta sendiri seakan merepresentasikan kehidupan cinta yang ia bangun bersama dengan Naga.

"Karena emang lagunya begitu. Esensi lagu bukan yang pacar-pacaran gitu lagi. Emang masuk akal kalau diliat lagunya modelnya lebih cocok istrinya sendiri," pungkas Feby.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Solo Karir, Naga 'LYLA' Persembahkan Lagu Sebagai Hadiah Anniv Ke-6 Dengan Sang Istri

Naga 'LYLA' Akui Kesulitan Saat Garap Project Solo : 12 Tahun, Susah Lepas Karakter

Naga 'LYLA' Mantab Kembali Solo Karir Usai 12 Tahun Bersama, Refreshing?

Nonton Coldplay di Aussie, Thalita Latief Pakai Kuteks Anti Badai

Naga Lyla Bicara Soal Calon Gubernur DKI Jakarta, Semua Oke

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -