Vidhia Lepas Single ‘Inilah Diriku’, Bermula dari Patah Hati Jadi Trending 3 di YouTube

Diterbitkan:

Vidhia Lepas Single ‘Inilah Diriku’, Bermula dari Patah Hati Jadi Trending 3 di YouTube
Credit: instagram.com/vidhia_16

Kapanlagi.com - Seleb TikTok atau TikToker Vidhia R kini tengah mengembangkan dan memulai petualangan sebagai penyanyi dengan merilis single berjudul Inilah Diriku. Fidhiyah Rahmawati atau biasa dipanggil Vidhia ini merupakan TikToker dengan streaming yang cukup fenomenal. Pernyataan ini bukan isapan jempol belaka. Buktinya dalam waktu satu hari, Vidhia berhasil memuncaki trending YouTube 3 dan diputar 1,5 juta kali.

“Alhamdulillah aku senang banget single baru aku bisa diterima dengan baik. Terima kasih buat teman-teman yang sudah mendukung aku sampai sekarang,” ujar Vidhia Sabtu (23/7/2022).

Dalam lagu Inilah Diriku, Vidhia bercerita tentang kisah cinta yang dijalin antar negara. Namun sayangnya, kisah cinta ini harus tandas karena berbagai perbedaan. Tak ingin menyimpan sendiri perasaan sedih lantaran patah hatinya itu, Vidhia lantas meminta kisahnya itu menjadi lagu kepada sahabatnya, Bryan Fras, yang juga seorang konten kreator.

“Aku ceritain kisahku ke Bryan Fras sih gimana kisahku itu, yang dimulai dari LDR sampai patah hati. Untung dia bisa nangkap mood-ku jadi lagu,” ujar Vidhia.

1. Musisi Berbakat

Bryan Fras sebagai pencipta lagu, ia tak mengalami kesulitan berarti saat membuat lagu ini. Bagi Bryan, kisah cinta Vidia memudahkan dia untuk membayangkan music seperti apa yang harus dibuat. Ditambah lagi, keterlibatan Ardy, keyboardis Golliath, sebagai arranger diakui membuat semuanya berjalan dengan baik.

Proses pembuatan lagu hanya dalam satu hari untuk mencari nada dan lirik. Vidhia adalah salah satu penyanyi yang kini dinaungi label Magic No 7 milik para personel Band Lyla. Founder sekaligus CEO Magic No 7, Fare Adinata menyebut kehadiran Vidhia menjadi angin segar untuk label tersebut.

“Vidhia merupakan anak muda yang punya potensi. Saya rasa, kehadiran Vidhia akan menjadi sesuatu buat industry music dan hiburan di Indonesia,” ujar gitaris Lyla tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Digarap Serius

Selain hadir dalam format single, video klip Inilah Diriku juga digarap serius. Vidia bahkan harus terbang ke Sumatra Barat saat membuat video klip ini. Dalam video klip, Vidia juga mengajak model dan influencer asal Vietnam, Khoi. Selain itu Vidia juga mengajak rekan Tiktoker asal Sumatra Barat, Nadya atau Una, yang memiliki 15 juta follower di TikTok.

Lewat single ‘Inilah Diriku’, Vidia berharap karyanya menjadi inspirasi untuk banyak orang dan kehadirannya bisa memberi warna lain di industry musik Tanah Air. “Ini jadi langkah penting buat aku. Aku ingin kehadiranku bisa menginspirasi banyak orang, khususnya penggemarku,” pungkas Vidia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending