Vidhia Lepas Single ‘Inilah Diriku’, Bermula dari Patah Hati Jadi Trending 3 di YouTube

Selasa, 02 Agustus 2022 17:11  | 

Lyla Band



Credit: instagram.com/vidhia_16

Kapanlagi.com - Seleb TikTok atau TikToker Vidhia R kini tengah mengembangkan dan memulai petualangan sebagai penyanyi dengan merilis single berjudul Inilah Diriku. Fidhiyah Rahmawati atau biasa dipanggil Vidhia ini merupakan TikToker dengan streaming yang cukup fenomenal. Pernyataan ini bukan isapan jempol belaka. Buktinya dalam waktu satu hari, Vidhia berhasil memuncaki trending YouTube 3 dan diputar 1,5 juta kali.

“Alhamdulillah aku senang banget single baru aku bisa diterima dengan baik. Terima kasih buat teman-teman yang sudah mendukung aku sampai sekarang,” ujar Vidhia Sabtu (23/7/2022).

Dalam lagu Inilah Diriku, Vidhia bercerita tentang kisah cinta yang dijalin antar negara. Namun sayangnya, kisah cinta ini harus tandas karena berbagai perbedaan. Tak ingin menyimpan sendiri perasaan sedih lantaran patah hatinya itu, Vidhia lantas meminta kisahnya itu menjadi lagu kepada sahabatnya, Bryan Fras, yang juga seorang konten kreator.

“Aku ceritain kisahku ke Bryan Fras sih gimana kisahku itu, yang dimulai dari LDR sampai patah hati. Untung dia bisa nangkap mood-ku jadi lagu,” ujar Vidhia.

1. Musisi Berbakat

Bryan Fras sebagai pencipta lagu, ia tak mengalami kesulitan berarti saat membuat lagu ini. Bagi Bryan, kisah cinta Vidia memudahkan dia untuk membayangkan music seperti apa yang harus dibuat. Ditambah lagi, keterlibatan Ardy, keyboardis Golliath, sebagai arranger diakui membuat semuanya berjalan dengan baik.

Proses pembuatan lagu hanya dalam satu hari untuk mencari nada dan lirik. Vidhia adalah salah satu penyanyi yang kini dinaungi label Magic No 7 milik para personel Band Lyla. Founder sekaligus CEO Magic No 7, Fare Adinata menyebut kehadiran Vidhia menjadi angin segar untuk label tersebut.

“Vidhia merupakan anak muda yang punya potensi. Saya rasa, kehadiran Vidhia akan menjadi sesuatu buat industry music dan hiburan di Indonesia,” ujar gitaris Lyla tersebut.

2. Digarap Serius

Selain hadir dalam format single, video klip Inilah Diriku juga digarap serius. Vidia bahkan harus terbang ke Sumatra Barat saat membuat video klip ini. Dalam video klip, Vidia juga mengajak model dan influencer asal Vietnam, Khoi. Selain itu Vidia juga mengajak rekan Tiktoker asal Sumatra Barat, Nadya atau Una, yang memiliki 15 juta follower di TikTok.

Lewat single ‘Inilah Diriku’, Vidia berharap karyanya menjadi inspirasi untuk banyak orang dan kehadirannya bisa memberi warna lain di industry musik Tanah Air. “Ini jadi langkah penting buat aku. Aku ingin kehadiranku bisa menginspirasi banyak orang, khususnya penggemarku,” pungkas Vidia.

Sudah baca yang ini, belum?

Alexis Rilis Single Debut 'Kaulah Dihatiku', Tekankan Betapa Penting Rasa Nyaman dalam Sebuah Hubungan

Bakal Sapa Penggemar di Bandung, Jaz Hayat Siapkan Penampilan Spesial

Mengenang Masa Lalu, Felika Stephani Akan Hadirkan Single Baru Bertajuk 'Jangan Lagi'

Adityo Prakoso Galaukan Tanah Air dengan Debut Single 'Dia atau Kamu'

(kpl/pur/ums)