Disebut Punya Pesona yang Kuat, LYLA Gandeng Chika Jessica Dalam Lagu '123'

Minggu, 21 Agustus 2022 08:17  | 

Lyla Band



Credit: Fikri Alfi Rosyadi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup band LYLA yang beranggotakan Ario (vokalis), Fare (gitar), Denis (bass), Dharma (keyboard), dan Difin (Drumm) baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul 123. Lagu yang diciptakan Fare ini bakal masuk ke dalam album keenam LYLA. Yang spesial dari lagu 123, LYLA berkolaborasi dengan artis kenamaan Chika Jessica.

"Dia punya persona yang kuat, dia sebelumnya punya single, punya karakter yang kuat juga suaranya kan melengking ya. Itu sih pertimbangannya," kata Fare dalam acara grand launching Caritau.com, di Umar Ismail, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022).

Fare mengungkapkan, awalnya lagu 123 dibuat untuk dinyanyikan oleh Chika Jessica. Namun, karena ada lain hal, akhirnya lagu 123 dinyanyikan secara berkolaborasi.

"Sebenernya dari awal ini ke Chika sendiri yang mau bawain lagunya. Kita pikir kenapa nggak kita kolaborasi aja sekalian. Lagunya ini unik banget, ditambah lagi karakternya Chika juga kan unik banget," kata Fare.

1. Perasaan Chika Jessica

Dalam kesempatan yang sama, Chika Jessica merasa senang bisa berkolaborasi dengan LYLA. Pasalnya, LYLA merupakan salah satu grup band yang lagu-lagunya sering kali mengisi soundtrack sinetron maupun Film Televisi (FTV) yang dibintangi oleh Chika Jessica sendiri.

"Kehormatan ya, biasanya dengar Lyla itu lagunya jadi soundtrack sinetron aku, FTV. Nah ini kesempatan nih diajak sama the real musisi," kata Chika Jessica.

LYLA dan Chika Jessica mendapat kesempatan tampil secara offline dalam acara grand launching Caritau.com yang digelar di Umar Ismail, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/8/2022). Ini menjadi penampilan kolaborasi pertama LYLA dan Chika Jessica setelah lagu 123 resmi dirilis pada 6 Juni 2022.

2. Single Ketiga Bareng Vokalis Baru

"Hari ini kita main di acara grand launching Caritau.com, kita sebagai performer, kolaborasi juga sama Chika," kata Fare.

"Kita udah pernah latihan tapi belum pernah manggung, Sebenarnya ini udah dua tahun yang lalu mulai rekamannya, tapi kan covid, Alhamdulillah Indonesia pulih, Alhamdulillah pertama kalinya di sini," tutup Chika Jessica.

Lagu 123 merupakan single ketiga LYLA bersama vokalis barunya, Ario. Lagu ini juga sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Kemudian, video musik sudah bisa dilihat di kanal YouTube mereka bernama Magic No.7.

Sudah baca yang ini, belum?

RAN, The Grove, Hingga Band Candra Darusman Bakal Tampil di Acara Reuni Empat Tahunan UI

Bikin Bangga Indonesia, Gadis Cantik Asal Bali Ini Juara Pertama Kompetisi Karaoke World Championship di Norwegia

Cerita Keseruan Band Cokelat Membawakan Lagu 'Bendera'

Sulit Mengeluarkan Ekspresi Diri, Mezzaluna D’Azzuri Hadirkan Single 'You Should Know'

(kpl/far/ums)