Naga 'LYLA' Mantap Kembali Solo Karir Usai 12 Tahun Bersama, Refreshing?

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 18 Mei 2018 13:41
Naga 'LYLA' Mantap Kembali Solo Karir Usai 12 Tahun Bersama, Refreshing?
Indra Sinaga, vocalis LYLA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - sebuah kabar gembira datang dari industri musik tanah air. Setelah 12 tahun berjalan bersama band Lyla, sang vokalis, Naga Lyla memutuskan untuk bersolo karir. Kenapa ya?

Kabar ini dihembuskan sendiri oleh sang vokalis. Dimana beberapa saat yang lalu, Naga dan sang istri, Feby, datang pada sebuah kegiatan medis visit di kantor KapanLagi.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Berikut pernyataan Naga.

Indra Sinaga, vocalis LYLA, bersolo karir © KapanLagi.com/Budy SantosoIndra Sinaga, vocalis LYLA, bersolo karir © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pertama kali masuk industri musik justru memang solo," ungkap Naga. Pada kesempatan ini ia membuka sebuah fakta yang tak banyak diketahui orang. Memulai karirnya ternyata Naga telah bersolo karir!

Ketika itu ia telah membawakan lagu solonya. "Judul lagunya Aku Di Sampingmu," kata Naga. Dimana lagu ini terdapat pada album Cilapop. Dimana album Cilapop ini sendiri diluncurkan pada tahun 2005 yang lalu. 

Setahun berselang, Naga dan kawan-kawan mendirikan sebuah band bersama-sama. "2006 bikin band Lyla, 2008 keluar album pertama Lyla," sebut pria bernama asli Indra Sinaga ini.

Terkait dengan kembalinya ia bersolo karir, rupanya Naga telah terlebih dahulu menyampaikan keinginannya kepada rekan-rekan itu bandnya. Menurut Naga, "Jadi kalau dihitung setelah 12 tahun bersama Lyla baru memberanikan diri untuk ijin sama teman-teman di Lyla untuk project solo. Ini sekalian refreshing buat bikin karya Lyla yang baru."

Simak Lifestyle Populer Lainnya