Solo Karir, Naga 'LYLA' Persembahkan Lagu Sebagai Hadiah Anniv Ke-6 Dengan Sang Istri

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 18 Mei 2018 14:44
Solo Karir, Naga 'LYLA' Persembahkan Lagu Sebagai Hadiah Anniv Ke-6 Dengan Sang Istri
Indra Sinaga, vocalis LYLA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Naga Lyla realisikan mimpinya yang tertunda. Di tahun 2005 yang lalu ia sempapt bersolo karis. 12 tahun berlalu, Naga kembali bersolo karir.

Bernama asli Indra Sinaga, pentolan grup band Lyla ini datang ke kantor Kapanlagi.com di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Tak datang sendirian, ia turut mengajak sang istri, Feby. Dimana keduanya datang pada suatu acara media visit belum lama ini.

Indra Sinaga, vocalis LYLA © KapanLagi.com/Budy SantosoIndra Sinaga, vocalis LYLA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sebagai wujud come back, Naga merilis sebuah lagu. Mantab dibawakan seorang diri, lagu in diberi judul Menikmati Cinta. Lantas seperti apa sih lagunya?

"Ini lagu cinta, sederhana aja," kata Naga. Alih-alih disebut sederhana, ternyata lagu ini didedikasikan untuk sang istri lho! Romatis bukan? "Aku sengaja mau punya lagu yang sweet romance yang bisa aku dedikasikan untuk anniv pernikahan ke-6 bulan Januari tahun ini," ungkap Naga.

Wujud cintanya untuk sang istri ini tak digarapnya seorang diri. Sejumlah komposer membantunya agar karakter aslinya dapat terpancar. Bukan tanpa alasan, pasalnya 12 tahun bersama Lyla tak ubahnya memperngaruhi musikalitas dan juga karakternya dalam bernyanyi.

"Akhirnya waktu itu ketemu teman-teman komposer. Sengaja gak mau nulis lagu sendiri supaya gak nyerempet ke Lyla. Jodohnya sama David Sam dan Irwan Sutanto yang nulis lagu Menikmati Cinta ini," ujarnya.

Proses pembuatannya pun terbilang cukup lama, yakni sekitar 8 bulan. Menurut Naga, "Dari Agustus 2017 sampai rilis April 2018, yang aransemen Barry Maheswara." Secara musikalitas, rupanya Naga menunjukkan perubahan yang cukup signifikan. "Di lagu ini lebih dewasa dari lirik yang di Lyla dan lebih dalam. Dari segi musik bisa dibilang gak mungkin anak Lyla mainin lagu ini. Kalau di Lyla referensinya lebih ke alternatif pop rock sementara lagu ini musiknya soul 90an. Makannya aku pilih buat solo," pungkasnya.

Jangan Sampai Terlewatkan!

Naga 'LYLA' Akui Kesulitan Saat Garap Project Solo : 12 Tahun, Susah Lepas Karakter

Naga 'LYLA' Mantab Kembali Solo Karir Usai 12 Tahun Bersama, Refreshing?

Perang Batin, Niki 88Rising Ungkap Gagal Move On Lewat Dancing With The Devil!

Hanin Dhiya: Pendidikan Nggak Bisa Seimbang Dengan Karir

VIDEO: Vidi Aldiano Ungkap Sosok Inspirasi Dalam Lagu 'Tak Sejalan'

(kpl/pur/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -