Luncurkan Single Terbaru Bertajuk 'Belum Bosan', Band LYLA Gandeng Aldi Taher dan Musisi Manshur Angklung Sebagai Daya Tarik

Diterbitkan:

Luncurkan Single Terbaru Bertajuk 'Belum Bosan', Band LYLA Gandeng Aldi Taher dan Musisi Manshur Angklung Sebagai Daya Tarik
Lyla: KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun lamanya tak mengeluarkan karya, band LYLA akhirnya merilis single teranyar mereka bertajuk 'Belum Bosan'. Lagu satu ini adalah single keempat LYLA dengan formasi terbaru, sekaligus menjadi debut bagi sang keyboardist, Dharma, menjadi penulis lagu.

Uniknya, band yang digawangi Ario, Denis, Dharma, Fere, dan Difin ini menggandeng Aldi Taher dan Manshur Angklung yang menjadi daya tarik bagi para penggemar dan pecinta musik tanah air. Bagi sang vokalis, Ario, dapat berkolabkrasi dengan Aldi Taher adalah suatu keberuntungan.

Ario berpendapat keterlibatan Aldi Taher dan Manshur Angklung akan menambah nuansa 'fun' pada lagu 'Belum Bosan'.

"Beruntung bisa dapat kerjasama dengan Aldi Taher. Menurutku kenapa Aldi Taher jadi kolaborasi atau partner kita, pembawaan lagu ini fun banget. Harus sosok yang sangat fun, yang paling fun se Indonesia ya siapa lagi kalau bukan Aldi Taher, sosok ya yang viral ya cuma dia," ungkap Ario dalam sesi presconference peluncuran lagu 'Belum Bosan' di Bajawa Flores, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

"Kenapa Manshur Angklung, karena mau suasana yang segar jadi masukin instrumen etnik angklung, kita mau naikan lagi musik angklung, semoga semua bisa diterima," lanjutnya.

1. Kisah di Balik Single terbaru

Pada kesempatan yang sama, Dharma selaku penulis lagu menceritakan kisah di balik lagu Belum Bosan. Ternyata lagu ini ia tulis untuk istrinya sejak tahun 2011.

Tak hanya itu, peluncuran lagu Belum Bosan ini juga menjadi penanda kerinduan Dharma terhadap LYLA zaman dulu.

"Lirik gua buat 2011 buat istri gua. Ya nggak pernah bosan buat berantem, pas pacaran berantem mulu tapi kita nggak pernah putus. 2023 kita bongkar tabungan lagu, ya gua bongkar eh Nemu Belum Bosan," ujar Dharma.

"Jadi gua kangen Lyla zaman dulu, memang gua main piano semua gua nggak pernah main synthesizer lagi. Gua mau main itu lagi dan arransemen lah lagu Belom Bosan. Penantian juga, gua dari dulu Lyla buat lagu Fare dan Naga melulu, sekarang saatnya gua buat lagu," paparnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Spontan Tercetus

Selain itu, Aldi Taher juga menambahkan bahwa konsep yang disiapkan dalam penggarapan video klip Belum Bosan tercetus secara spontan. Meski begitu, dirinya sangat berterimakasih karena dipercaya untuk terlibat dalam karya terbaru LYLA.

"Kerjasama jadi saya amazing banget liat video klipnya. Konsepnya spontan, syuting video klip tadinya mau studio aja. Tapi fare usul syuting di pasar. Ya intinya harus tetap berkarya aja, makasih sudah ajak Aldi Taher buat project ini," tutup Aldi Taher.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending