Soal Album Baru, NOAH Siap Beri Sentuhan Seperti 'TAMAN LANGIT'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Soal Album Baru, NOAH Siap Beri Sentuhan Seperti 'TAMAN LANGIT' NOAH © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini NOAH selesai mengerjakan video klip untuk salah satu single dari album SINGS LEGEND, Biarkan Aku Sendiri. Namun pada momen yang sama, Uki NOAH juga menjelaskan kalau saat ini mereka berharap bisa segera merilis album baru.


"SINGS LEGEND ini single terakhirnya. Album kita juga agak mundur, harusnya bulan kemarin, agak mundur. Pengennya sih akhir tahun ini keluar. Kalau album barunya sudah keluar, yang lama single-nya sudah berhenti," aku Uki saat ditemui di kawasan Leuwinanggung, Jawa Barat, Minggu (30/7).


Lebih jauh, Ariel NOAH mengaku kalau mereka akan mencoba memberikan warna yang berbeda pada album baru nanti. Jauh dari kesan rock, Ariel mengungkapkan kalau NOAH ingin membawa sentuhan seperti pada album TAMAN LANGIT dengan beberapa perubahan.


NOAH berharap bisa segera merilis album baru di tahun ini © KapanLagi.com/Budy SantosoNOAH berharap bisa segera merilis album baru di tahun ini © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Kita sejauh ini pengen coba agak berbeda. Warna terakhir dari kita agak sedikit rumit. Di yang baru kita pengen lebih sedikit alternative-nya dikeluarin lagi, bukan rock tetapi ya. Lebih pop alternative yang agak sedikit ringan tetapi sound-nya juga baru. Tetapi gak berat. Iya bisa dibilang seperti TAMAN LANGIT tetapi dengan sound yang baru," ungkap Ariel.


Hanya saja Ariel cs belum bisa memastikan kapan album baru NOAH bisa dirilis. Namun mengingat tanggal rilis yang akhirnya harus mundur dari rencana awal, Ariel menegaskan kalau NOAH berusaha untuk bisa segera merilis albumnya di tahun ini.


"Ini yang benar-benar cuma Tuhan yang tahu. Karena album kita yang kedua itu sudah dua kali mundur dari deadline. Kapan? Kita belum tahu. Tetapi pengennya tahun ini mesti keluar, mudah-mudahan, Insya Allah," pungkas sang frontman.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending