NOAH Syuting Video Klip Barunya Yang Sempat Terlupakan

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

NOAH Syuting Video Klip Barunya Yang Sempat Terlupakan NOAH © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini NOAH selesai melakukan syuting video klip untuk single keempat mereka di album SINGS LEGEND, Biarkan Aku Sendiri. Tapi menariknya, Ariel NOAH sendiri mengaku kalau lagu tersebut merupakan single pertama yang NOAH kerjakan pada album SINGS LEGEND.


"Hari ini kita lagi syuting video klip, ini promo single terakhir dari album SINGS LEGEND sebelum masuk ke album baru. Ini single keempat di album SINGS LEGEND. Malah ini adalah lagu pertama yang kita bikin, ini lagu pertama yang kita bikin dulu. Tetapi ini keluar terakhir," aku Ariel saat ditemui di kawasan Leuwinanggung, Jawa Barat, Minggu (30/7).


Lebih jauh, Ariel kemudian mengungkapkan alasan kenapa mereka baru mengemas video klip untuk single tersebut pada fase promo terakhir. Selain karena adanya keperluan lain, Ariel juga mengungkapkan kalau lagu tersebut juga sempat terlupakan.


NOAH baru selesai melakukan syuting video klip untuk single 'Biarkan Aku Sendiri' © KapanLagi.com/Budy SantosoNOAH baru selesai melakukan syuting video klip untuk single 'Biarkan Aku Sendiri' © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Dia agak terlupakan sih sebetulnya. Jadi pertama kali sebelum album ini ada. Waktu itu keperluannya buat yang lain. Waktu itu kita bikin pas sebelum ada keseluruhan ide untuk SINGS LEGEND. Ini lagu kita bikin buat tribute cuma waktu itu ada salah komunikasi, jadi ada salah lagu. Tetapi kita masih simpen. Jadi abis kita simpen, album ini direncanakan, jadi pas banget," lanjutnya.


"Jadi sebelum album Sings Legend ini ada, lagu ini sudah ada," tambah Uki NOAH.


Juga, ada cerita lain yang sebenarnya menjadi sebab kenapa single Biarkan Aku Sendiri seolah sempat terlupakan oleh NOAH. Tak hanya karena diburu waktu, namun NOAH juga rupanya sempat salah menulis nama pencipta lagu Biarkan Aku Sendiri.


"Waktu awalnya kita ada kesalahan di nama pencipta lagu. Waktu itu kita mau tribute buat om Rinto, cuma yang ngasih lagunya tuh salah karena waktu itu kita lagi buru-buru. Pas sudah jadi ternyata bukan lagunya om Rinto. Ini ciptaan Charles Hutagalung. Akhirnya disimpen dulu. Pas konsep ini keluar baru bisa dikeluarin lagi," pungkas Ariel.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending