Soal Album Baru, Danilla: Ngapain Bikin Yang Orang Mau?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Soal Album Baru, Danilla: Ngapain Bikin Yang Orang Mau? Danilla Riyadi © KapanLagi.com/Dewi Ratna

Kapanlagi.com - Setelah merilis album TELISIK di tahun 2014, akhirnya kini Danilla kembali bersama rilisan penuh terbarunya, LINTASAN WAKTU. Danilla pun lalu menjelaskan alasan kenapa ia baru merilis album keduanya di tahun ini. Selain karena sisi perfeksionisnya, biaya pun jadi alasan lain kenapa album sophomore Danilla baru diretas tahun ini.


"Wah gue lupa (persiapannya berapa lama), hahaha, 2 taun kali ya? Karena waktu itu awalnya kayak, 'ah gampanglah yak,' eh, ternyata susahnya minta ampun, dan banyak mau. Maunya gini, gitu, ternyata gitu. Biar ini, biar itu. Karena itu ngerjain sendiri dan pake uang sendiri, jadi setiap manggung aku sisihkan berapa persen, jadi kami rajin menabung di album itu hahaha. Jadi bener-bener menabung, menyisihkan berapa persen, hasil nabungnya di-take drum, di-submit studio, tapi sisanya take di studio sendiri, jadi kaya lebih murah gitu hahaha," aku Danilla saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).


Walau begitu Danilla sendiri belum bisa menegaskan apakah album yang dirilis secara digital itu akan dikemas dalam format kepingan cakram padat atau tidak. Hanya saja, Danilla menjelaskan kalau dalam waktu dekat, ia akan memberikan penawaran spesial untuk para penikmat musiknya.


Danilla tetap positif dengan seluruh materi dalam album terbarunya © KapanLagi.com/Dewi RatnaDanilla tetap positif dengan seluruh materi dalam album terbarunya © KapanLagi.com/Dewi Ratna


"(Dirilis fisik atau bukan) Itu masih dirahasiakan, karena saya juga belum tau. Cuma dalam waktu dekat ini kaya ada apa ya, kaya ada spesial offer dari saya, jadi kaya 200 orang tertentu saja, kemungkinan akan ada boxset dan itu adalah CD untuk 200 orang pertama. Sisanya kami belum tau rilis CD massal kapan. Taun ini yang pasti tapi belum tau kapan," lanjutnya.


Lebih jauh, Danilla sendiri tidak terlalu peduli apakah nanti albumnya akan menuai sukses besar atau tidak. Walau begitu Danilla tetap memilih untuk bersikap dan berpikir positif dengan semua materi baru yang ia tawarkan pada para penikmat musiknya melalui LINTASAN WAKTU.


"(Album bakal positif atau nggak) Gue gak tau juga sih jawabannya. Tapi yang pasti saya positif, saya bahagia dan itu udah cukup, hahaha. Itu sih sejauh ini. Cuman memang banyak respon orang yang bilang, 'oh lagunya bagus but not the best,' Wah semuanya jadi me-review, which is bagus buat saya karena jadi (tau) mereka memperhatikan. Sebelum saya mati, memang saya mau bikin (lagu) yang saya mau aja. Ngapain bikin yang orang mau. (Kalau single) Belom sih. Masih naikin yang single pertama dulu dengan video clip-nya yang baru rilis tadi malam. Selamat menikmati pergalauan-pergalauan itu ya, hahaha," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending