Selalu Suka Konsep Intimate, Danilla Riyadi Bakal Hadir di Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Tasikmalaya

Diterbitkan:

Selalu Suka Konsep Intimate, Danilla Riyadi Bakal Hadir di Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Tasikmalaya
Supermusic Superstar Intimate: Istimewa

Kapanlagi.com-Gelaran Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bakal siap digelar di 25 kota tahun ini. Salah satu bintang tamu yang akan hadir adalah penyanyi, Danilla Riyadi, yang akan menyapa Superfriends dan Penelisik, sebutan untuk penggemarnya di Kopi Bento, Tasikmalaya pada 23 Februari mendatang.

Danilla mengaku sangat antusias bakal hadir di Tasikmalaya. Konsep yang memadukan musik, art, serta talkshow dalam satu kesatuan event menurutnya juga sangat menarik.

“Gue selalu senang untuk perform di event intimate karena merasa lebih dekat dengan Penelisik dan bisa karaoke bareng. Pengunjungnya juga udah pasti yang beneran suka dan tertarik untuk datang menikmati rangkaian acara. Menurut gue ini event keren karena full package. Jadi gak ada alasan buat lo gak datang ke Supermusic Superstar Intimate Session!,” ungkap Danilla.

Tidak sendiri, Danilla juga akan hadir bersama Antara Putra atau kerap disapa ‘Lenonx’ yang merupakan 2nd Winner Superstar kategori art sudah tak sabar unjuk karya dan live painting di Supermusic Superstar Intimate Session. Lenonx menjanjikan aksi dan karya spesial yang berbeda di setiap kota gelaran. Selain itu, Lenonx juga bakal berbagi pengalaman dan bertukar ide kreatif bersama pengunjung dalam sesi talkshow.

“Gue bakal live painting dan itu cukup challenging karena dikerjain secara langsung di venue. Tapi gue udah nyiapin beberapa ide dan konsep khusus untuk acara ini, buat disuguhin dan semoga bisa menghibur Superfriends. Selain itu juga gue menantikan sesi talk show Meet The Superstars di tiap kotanya. Karena penasaran seperti apa insight yang bakal gue dapat dari mereka dan bisa bertukar ide kreatif untuk ke depannya,” ucap Lenonx.

1. Dihadiri Banyak Musisi

Selain Danilla yang hadir di Tasikmalaya, gelaran ini juga akan menghadirkan For Revenge, Stand Here Alone, Perunggu, dan masih banyak lagi.

Pada tahap awal, Supermusic Superstar Intimate Session ini bakal lebih dulu bergulir di lima kota, dimulai dari Tasikmalaya pada 23 Februari di Bento Kopi, Garut pada 26 Februari di Kopi Jaya, Cirebon pada 29 Februari di Himas Social Space, lalu berlanjut ke Jakarta Timur pada 3 Maret di Gading Festival Stage A Sedayu City, dan Karawang pada 8 Maret di Dali Coffee.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, Superstar Intimate Session 2024 ini diselenggarakan untuk memuaskan hasrat Superfriends yang haus akan sajian one stop entertainment dengan konsep acara yang intim. Sebab, gelaran ini memadukan performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intimate.

“Dengan line-up yang keren-keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini bakal jadi sebuah event yang paling ditunggu karena kita akan roadshow hingga 25 kota. Ini juga jadi bukti konsistensi dan komitmen Supermusic untuk jadi wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan berbagai talenta yang mereka miliki, mulai dari music, art, sampai entrepreneurship,” terang pria yang disapa Tiyok ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tak Hanya Soal Musik

Ia juga menekankan, lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini, pengunjung bukan cuma terhibur dengan berbagai performance dan karya-karya seni yang apik, namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang unforgettable.

“Pastinya bakal mendapat berbagai knowledge baru yang bermanfaat. Karena kita juga punya sesi intimate talk show bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha,” imbuh Tiyok.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga section yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest star, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota. Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur. Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstar dan Superpreneur, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

Deretan para finalis dan juara dari Supermusic Superstar dan Super Adventure Superpreneur juga bakal hadir di sini. Mereka adalah Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Conture Concrete Lab (1st Winner Superpreneur 2023), Kong Vector (2nd Winner Superpreneur 2023), Faith and Fate (Superstar Music Finalist).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/glk)

Rekomendasi
Trending