Gabungkan Cerita FTV & Klip, Hot New Camp Rilis Music Video Eve's Song

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Gabungkan Cerita FTV & Klip, Hot New Camp Rilis Music Video Eve's Song Hot New Camp © Hot New Camp

Kapanlagi.com - Hot New Camp (HNC) adalah salah satu nama unit pop-punk kota Malang yang terus dan masih mewarnai skena musik independen lokal selama 10 tahun belakangan. Setelah sebelumnya merilis album penuh, kini mereka meretas salah satu track yang masuk dalam jajaran tracklist DOIN' POPPUNK PART II.


Eve's Song, yang merupakan track pertama dari album DOIN' POPPUNK PART II pun jadi pilihan HNC untuk dikemas dalam format audio-visual terbarunya. Namun ada hal menarik yang coba ditawarkan HNC pada music video kali ini, di mana mereka menggabungkan cerita pendek ala FTV dengan performance band di dalamnya.


Hot New Camp Rilis music video untuk track Eve's Song © YouTube/Hot New CampHot New Camp Rilis music video untuk track Eve's Song © YouTube/Hot New Camp


Selain itu, HNC juga coba menerapkan teknik one take shoot pada penggarapan music video Eve's Song. Secara pribadi, saya sedikit merasa aneh ketika harus menonton dialog drama di awal music video ini. Belum lagi di akhir video, HNC seolah meninggalkan kesan kalau MV kali ini memiliki lanjutan cerita pada klip selanjutnya.


Walau begitu harus diakui kalau sajian musik yang menutup akhir dari cerita ala FTV tersebut terasa menyenangkan untuk didengar, terutama mengingat sedikitnya referensi band saat ini yang mengusung tema teenage pop-punk. Belum lagi riff gitar dan vokal cempreng ala pop-punk yang ada cukup untuk menggugah kita membongkar kembali referensi musik di era 2000an.



Video klip Eve's Song sendiri dirilis langsung pada channel YouTube Hot New Camp yang bisa kamu simak pada video di atas maupun melalui tautan berikut. Selain itu saat ini Hot New Camp terus mencicipi sekaligus menawarkan musiknya pada para penikmat nada di berbagai gigs lokal.


Secara pribadi, pop-punk 2000s tentu tidaklah terlalu lawas untuk anda dengarkan atau bahkan menyemangati hari-hari. Karena itu, Hot New Camp adalah salah satu band teenage pop-punk lokal yang kami rekomendasikan untuk kalian. Informasi selanjutnya, kalian bisa mengunjungi halaman ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending