Album 'LINTASAN WAKTU', Janji Danilla Riyadi Untuk Fans Sejak Beberapa Tahun Lalu

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Album 'LINTASAN WAKTU', Janji Danilla Riyadi Untuk Fans Sejak Beberapa Tahun Lalu Danilla Riyadi © KapanLagi.com/Dewi Ratna

Kapanlagi.com - Kehadiran album TELISIK di tahun 2014 berhasil membuat nama Danilla menjadi salah satu idola baru bagi para penikmat musik di Tanah Air. Namun setelah membiarkan para penggemar dan penikmat musiknya menunggu terlalu lama, baru-baru ini pelantun Terpaut Oleh Waktu itu pun meretas album keduanya, LINTASAN WAKTU.


"Albumnya itu (bercerita) tentang kejelekan-kejelekan saya, hahaha. Iya, kasih tau aib tapi dibikin cantik gitu. Jadi banyak hal atau drama yang kita sebel sama drama cuma, hello, gue cewek tapi gue gak mungkin gak drama dan akhirnya dijadiin album aja tentang banyak masa lalu, kebimbangan, kesedihan, dan lain-lain. Dan memang di album ini sengaja dikeluarin bentuk digitalnya dulu karena CD-nya belum siap," aku Danilla saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).


Lebih jauh, Danilla sendiri mengaku kalau album ini merupakan jawaban untuk para pendengarnya setelah terus berjanji untuk segera merilis album sophomore. Karena itu pada rilisan kali ini Danilla lebih banyak menulis lagunya sendiri dan meracik formula secara khusus agar materi LINTASAN WAKTU bisa diinterpretasikan oleh semua orang.


Danilla tepati janjinya pada para fans sejak beberapa tahun lalu dengan merilis album 'LINTASAN WAKTU' © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiDanilla tepati janjinya pada para fans sejak beberapa tahun lalu dengan merilis album 'LINTASAN WAKTU' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi


"Dan sebenernya saya juga udah berjanji dari beberapa tahun yang lalu, 'iya, tahun depan (keluarin album),' ternyata tahun depan nggak, jadi kaya bagian dari janji yang ter-pending kemarin. Pure dari lagu itu banyak yang saya ciptain juga sendiri, liriknya juga, tapi peran Lafa Pratomo besar di sini karena dia ikut sebagai produser bareng Aldi Nada Permana, jadi kita bertiga udah kaya aku punya lagunya ama liriknya dan aku mau kita semua bisa menginterpretasikan jadi musik gimana, dan akhirnya jadilah si LINTASAN WAKTU ini," jelasnya.


Walau begitu materi untuk single yang mewakili album ini, Lintasan Waktu, dan Entah Ingin Kemana diakui Danilla bukan ditulis oleh dirinya. Danilla menjelaskan kalau kedua track tersebut merupakan hasil kerjasamanya bersama Lafa.


"Lagu yang saya ciptain di album ini semuanya kecuali yang berjudul Lintasan Waktu, terus sama yang berjudul Entah Ingin Kemana. Itu lagunya bikin berdua sama Lafa bikinnya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending