Eitherway Rilis Single Perdananya, 'Thank Heaven'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Eitherway Rilis Single Perdananya, 'Thank Heaven' Eitherway © Haum Entertainment

Kapanlagi.com - Eitherway adalah kuartet emo/indie-rock anyar kota Malang yang baru saja merilis single perdananya, Thank Heaven. Menariknya, dirilisnya single Thank Heaven pun menjadi titik awal kembalinya Haum Entertainment sebagai salah satu label musik independen lokal dengan roster yang selalu dinantikan.


Yap, tentunya hal tersebut tidak berlebihan jika menilik apa yang ditawarkan Eitherway melalui single Thank Heaven. Lagu ini bercerita tentang seorang penyendiri, sosok introvert, di mana sampai saat ini ia masih berusaha untuk membuat dirinya tidak menjadi hal yang paling ditakutkan dalam hidupnya, pilihan yang salah.


'Thank Heaven', single perdana dari kuartet emo/indie-rock asal kota Malang, Eitherway © Haum Entertainment'Thank Heaven', single perdana dari kuartet emo/indie-rock asal kota Malang, Eitherway © Haum Entertainment


Adalah Bagas (vokal-gitar), yang bertanggung jawab menuangkan ketakutannya ke dalam single perkenalan Eitherway pada kalian yang sedang membaca artikel ini. Rasa takut untuk menjadi sebuah kekecewaan bagi orang-orang yang paling dikasihi, jadi rangkuman Bagas dalam single Thank Heaven.


Menarik, ketika menelisik single Thank Heaven yang dirilis melalui kanal SoundCloud milik Haum Entertainment. Bukan cuma lirik yang terkesan polos dan jujur, Eitherway benar-benar menyampaikan rasa takut dan kegelisahan dari sisi seorang introvert secara manis melalui sajian musik yang ada.



Eitherway sendiri diinisiasi oleh Bagas bersama Guntur (gitar), Arifin (Bass) dan Ridho (drum). Saat mengalun di telinga, Modern Baseball dan Sinai Vessel pun jadi beberapa referensi musik luar yang bisa kalian temukan ketika menikmati single Thank Heaven.


Sampai saat ini Eitherway masih terus mencicipi berbagai panggung musik di kota Malang sembari menyiapkan kejutan lainnya bersama Haum Entertainment. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending