Setelah Raisa, Andi Rianto Kini Gandeng Bona Pascal untuk Kolaborasi

Rabu, 28 Oktober 2020 13:22  | 

Andi Rianto



Bona Pascal dan Andi Rianto / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di sepanjang tahun 2020, composer kondang Andi Rianto begitu aktif merilis berbagai lagu hits untuk para solois Tanah Air. Puncaknya, Ia berhasil masuk 3 nominasi dalam ajang penghargaan AMI Awards 2020, yakni dalam kategori 'Penata Musik Pop Terbaik', 'Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik' dan 'Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik'.

Pencapaian Andi Rianto ini tak lepas dari kolaborasinya bersama para nama baru dan musisi muda Tanah Air, seperti Ajeng, Kevin Widaya, Maruli Tampubolon dan masih banyak lainnya. Terbaru, pria berusia 48 tahun ini berkolaborasi dengan Raisa untuk menyanyikan ulang Bahasa Kalbu yang dulu dipopulerkan oleh Titi DJ.

Bona juga kabarnya bakal meluncurkan sebuah album hasil kolaborasinya dengan Abdul & The Coffee Theory pada awal November 2020 mendatang setelah sebelumnya sempat kolaborasi bareng di sebuah single.

1. Kolaborasi Bersama Bona Pascal

Dan di penghujung tahun 2020 ini, Andi Rianto menggandeng Bona Pascal untuk proyek kolaborasi berikutnya. Pria asli Sorong itu mengaku pertama kali mengetahui sosok Bona melalui sebuah challenge lagu Tak Berhenti di Instagram.

"Saya selalu senang berkolaborasi dengan para musisi muda dan semangatnya untuk bermusik. Kali ini saya bersyukur sekali bisa menerjemahkan pesan cinta universal dari lirik lagu karya Bona yang sekiranya dapat terus mengingatkan kita. Smua ini karena kamu, karena cinta," ungkap Andi Rianto mengenai alasannya berkolaborasi dengan Bona.

Buat kalian yang sudah tak sabar menantikan kolaborasi dari dua pria kelahiran Sorong, Papua, pastikan simak terus kabar dan update terbaru mereka hanya di KapanLagi.com. Atau bisa juga langsung cek akun Instagram Bona Pascal (@bonapascal) dan Andi Rianto (@andirianto_official).

Jangan Lewatkan!

Pernah Bikin Agnez Mo Kagum, Saby Kini Rilis Single 'All Kinds of Hell'

Dukungan Resso untuk Memberdayakan dan Promosikan Para Musisi Lokal di Masa Pandemi

Viral Karena Lagu 'Untukmu Indonesia', Bernard Dinata Siapkan Album Perdana

Siapkan Single Kedua, Rafly Abidin Bakal Bikin Lebih Melow

(kpl/gtr)