Bona Pascal Gandeng Andi Rianto di Single Terbaru 'Semua Karena Kamu'

Jum'at, 06 November 2020 18:35  | 

Andi Rianto



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebagai komposer yang telah menciptakan berbagai lagu hits, Andi Rianto tak jarang diajak berkolaborasi oleh para musisi Tanah Air. Terbaru, pria berusia 48 tahun ini digandeng oleh soloist yang sedang naik daun, Bona Pascal dalam single terbaru bertajuk Semua Karena Kamu.

Bona sendiri masih tidak menyangka jika dirinya bisa berkolaborasi dengan komposer kondang sekelas Andi Rianto. Dan menurutnya, Semua Karena Kamu ini beitu berbeda dari single-single miliknya sebelumnya.

"Saya tidak menyangka kalau saya bisa berkolaborasi dengan sang komposer maestro yang sudah berkarya mengharumkan nama Indonesia. Lagu Semua Karena Kamu ini berbeda dari lagu-lagu saya sebelumnya, ada roh yang berbeda dalam lagu ini. Penuh makna dalam lirik dan tentu dengan balutan musik karya mas Andi yang luar biasa. Saya rasa semua yang mendengar akan merasakan hal yang sama dengan pesan yang kami ungkapkan lewat lagu ini," jelas Bona yang biasa dikenal sebagai penyanyi beraliran  jazz itu.

1. Arti di Balik 'Semua Karena Kamu'

Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi banyak orang. Namun tak sedikit dari kita dapat bertahan berkat jasa sosok-sosok yang selalu hadir dan mendukung dalam masa sulit ini.

Rasa syukur dan terima kasih itulah yang lantas dituangkan Bona lewat lagu Semua Karena Kamu. Ia merasa selama ini telah banyak sekali orang-orang yang selalu setia mendukungnya di masa-masa berat.

Single Semua Karena Kamu ini siap dirilis secara digital dan dapat didengar di layanan streaming musik secara resmi per tanggal 6 November 2020. Tak cuma sampai situ saja, Semua Karena Kamu dan juga bakal diputar secara serentak di lebih dari 100 radio di Indonesia.

Jangan Lewatkan!

Lewat dr. Brams Project, Dokter Spesialis Kandungan Ini Rilis Mini Album 'TAKDIR CINTA'

Digadang-Gadang Sebagai Salah Satu Penyanyi Muda Terbaik, Ghaniyya Ghazi Rilis EP Bertajuk 'Stay Home'

Advokat Kondang Minola Sebayang Orbitkan Lima Penyanyi dari Karo

Jebolan #DiRumahAjaChallenge, Cinta Wirawan Merilis Single 'Sakit Bila Dipendam'

Setelah Raisa, Andi Rianto Kini Gandeng Bona Pascal untuk Kolaborasi

(kpl/gtr)