Rohan Simboon Jalani Debut Bersama Pasto Lewat Single 'Kisah Kasih di Sekolah' Versi Modern

Senin, 19 Oktober 2020 13:50  | 

Pasto



Pasto / Credit: Pelangi Records

Kapanlagi.com - Setelah mengalami bongkar pasang personel, kali ini Pasto menghadirkan duo kakak beradik bernama Rohan dan Sion Simbolon. Rohan yang baru saja gabung menjalani debutnya di Pasto lewat single Kisah Kasih di Sekolah yang merupakan lagu daur ulang karya Obbie Messakh.

Kehadiran Rohan memberikan warna yang baru bagi para fans. Kini Pasto terdengar lebih fresh dan kekinian, sehingga musiknya jadi sangat pas untuk para kaum milenial zaman sekarang

"Kita bawakan dengan warna yang baru, gaya milenial sekarang. Kita kasih gayanya kita di lagu ini. Kita kemas dari beatnya dari melodi benar-benar dari musik anak muda yang kekinian. Kalau dulu zamannya almarhum Obie Meskah jadul banget, jadi kita kemas baru dan semodern mungkin," ujar Rohan tentang single Kisah Kasih di Sekolah.

1. Alasan Daur Ulang 'Kisah Kasih di Sekolah'

Bukan tanpa alasan Rohan dan Sion merecyle lagu ini. Rupanya mereka ingin mengenalkan anak-anak milenial saat ini pada lagu-lagu Indonesia yang pernah hits di zaman dahulu. Dan lagu Kisah Kasih Di Sekolah dirasa sangat pas masuk ke dalam kategori.

"Kenapa kita recycle lagu ini? Karena sekarang era anak milenial dimana anak SMP dan SMA lebih banyak mendengarkan lagu dewasa lagu-lagu luar. Kita ingin mengenalkan lagi ke generasi sekarang, ini lho lagu di zaman kita, zaman semua orang yang sudah merasakan kisah kasih di sekolah, di mana cinta-cinta monyet di sekolah muncul. Jadi kita mengenalkan kembali ke anak-anak milenial sekarang," jelas Sion.

2. Soundtrack 'Dari Jendela SMP'

Sejauh ini, lagu Kisah Kasih di Sekolah versi Pasto sudah mendapatkan respon yang sangat positif dari publik. Bahkan, lagu tersebut langsung didaulat untuk jadi soundtrack sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

"Harapannya lagu ini bisa diterima di semua kalangan karena ini usaha kami yang dibuat dengan kerja keras," tuntas Sion.

Berita Pasto Lainnya..

Pasto Comeback dengan Personel Baru, Siap Lanjutkan Tongkat Estafet dari Para Pendahulunya

Personel Pasto Bersaing Dapatkan Model Video Klip Dari Brazil?

Rilis Album Baru, Prilly Latuconsina Dedikasikan Karya untuk Prillvers

Usai Gisella Anastasia, Rayen Pono Buat Musik EDM Barsama Natalie Holscher

Tetap Usung Musik Seperti Pasto, Apa Alasan Rayen Mengajak Gisel Berduet?

(kpl/gtr)