Rilis Album Baru, Prilly Latuconsina Dedikasikan Karya untuk Prillvers

Selasa, 15 Januari 2019 10:48  | 

Prilly Latuconsina



Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain pintar berakting dan berbisnis, Prilly Latuconsina juga punya bakat di bidang tarik suara. Bahkan, Prilly sudah menelurkan satu buah album yang diberi nama SAHABAT HIDUP. Cukup lama tak terdengar kabarnya karena jadwal yang padat, wanita kelahiran Tangerang itu kembali terjun di industri musik Indonesia.

Di tengah kesibukan yang cukup padat, Prilly Latuconsina tetap mencoba membuat karya baru. Yang terbaru, di awal tahun 2019 ini Prilly baru saja merilis album terbaru yang didedikasikan untuk para penggemarnya, Prillyvers. Ada 8 lagu baru yang terdapat di album ini.

"Album terbaru ini didedikasikan untuk para penggemar dan tentu saja penikmat musik Indonesia," kata Prilly Latuconsina, belum lama ini.

1. Daftar Lagu di Album Prilly

Yang menarik, dari 8 lagu tersebut ada 3 lagu yang dinyanyikan oleh sahabat Prilly, yakni Jessica Mila, Kevin Julio, dan juga Pasto. Lagu-lagu itu bertajuk Kembali Lagi, Thank You Prillvers, Teman Tapi Mesra, Kau Berubah, Rasa Ini, Baper (Kevin & Jessica), Selamanya Milikmu (Jessica feat Pasto), dan Ga Boleh Jadian (K2C).

"Dengan semangat untuk terus berkarya dan mempersembahkan musik-musik yang berkualitas dari Le Moesiek Revole, lagu ini diharapkan dapat ikut menyemarakkan panggung musik Indonesia," tutur aktris cantik berusia 22 tahun ini.

2. Single Kembali Lagi

Di album ini, ada satu lagu yang menjadi hits single yakni Kembali Lagi. Diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina, dan Arfin Iyonk, lagu ini menceritakan tentang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya.

Sang wanita pun akhirnya kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut, karena begitu kuatnya perasaan di antara mereka. Dengan sentuhan suara Prilly, lagu ini dengan mudah membuat hati para pendengarnya tersentuh.

Album yang diproduksi oleh Le Moesik Revole itu dirilis dalam bentuk Compact Disc atau CD dan didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan gerai resto siap saji Texas Chicken. Ini diharapkan dapat menjadi warna baru bagi Prillvers.

Seputar Prilly Latuconsina:

Prilly Latuconsina Ajak 20 Cowok Beruntung Datang ke Malam #CeritaMOU

Cara Prilly Latuconsina Akhiri Tahun 2018, Males-Malesan Pake Daster Kesayangan

'Everless Beauty', 13 Seleb Tanah Air Tampil Memukau Sebagai Princess Disney!

Ketika Sederet Artis Tanah Air Menjelma jadi Princess Disney

Shopee Umumkan BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Sambut Shopee 12.12 Birthday Sale!

(kpl/far/sry)