Sukses Dengan Lagu 'Sayang' di 2020, Pasto Rilis 'Milikku Seutuhnya' dengan Personel Baru

Penulis: Umar Sjadjaah

Diperbarui: Diterbitkan:

Sukses Dengan Lagu 'Sayang' di 2020, Pasto Rilis 'Milikku Seutuhnya' dengan Personel Baru
Pasto - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sukses dengan lagu Sayang yang booming pada tahun 2020, Pasto kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Milikku Seutuhnya. Lagu Sayang merupakan salah satu single Pasto yang cukup populer, dengan video musiknya yang telah ditonton lebih dari 24 juta kali dan menjadi soundtrack sinetron DARI JENDELA SMP. Kali ini, Pasto hadir dengan menggandeng personel anyar.

Pergantian personil mungkin sudah menjadi hal biasa bagi grup vokal Pasto. Sejak didirikan pada tahun 2002, grup ini sering kali mengalami pergantian personel. Namun, hebatnya, Pasto tak pernah bubar dan selalu ada meski dengan formasi baru.

Filson terpilih sebagai personil baru Pasto, selain karena karakter suaranya yang dinilai cocok, juga karena chemistry di antara dua kakak beradik ini tak perlu diragukan lagi. Single Milikku Seutuhnya menjadi pembuktian kemampuan Filson yang mampu mengimbangi karakter suara dari Rohan.

Uniknya, single ini juga melibatkan Meltho, mantan personil pertama Pasto, sebagai vocal director untuk Rohan dan Filson. "Awalnya pasti sulit karena ini lagu baru. Tapi mungkin beruntungnya kita, lagu ini ada vokal directornya yaitu kak Meltho yang merupakan personil Pasto dulu," jelas Filson.

1. Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Lagu Milikku Seutuhnya bercerita tentang seorang lelaki yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan akhirnya ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu menikah. "Kita suka lagu ini karena enak dan kita juga yakin orang-orang akan suka," ucap Rohan.

Terdapat sedikit perbedaan di single ini bila dibandingkan dengan single-single Pasto terdahulu, terutama dalam kemasan musiknya. "Menarik di awal karena harmonisasinya mirip-mirip Boyz II Men," kata Rohan sambil tertawa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harapan

Secara keseluruhan, Rohan dan Filson cukup puas dengan single ini dan berharap single ini dapat diterima baik oleh masyarakat. "Semoga kami bisa diterima. Support kami terus berkarya. Kalau untuk lagunya, semoga bisa diterima di semua kalangan masyarakat Indonesia," ucap Rohan.

Dengan kehadiran single Milikku Seutuhnya, Pasto menunjukkan bahwa meski sering mengalami pergantian personil, mereka tetap mampu menghasilkan karya yang diterima baik oleh penggemar. Rohan dan Filson optimis bahwa lagu ini akan membawa warna baru bagi perjalanan musik Pasto.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending