Personel Pasto Bersaing Dapatkan Model Video Klip Dari Brazil?

Selasa, 10 Desember 2019 14:25  | 

Pasto



© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik Pasto baru saja menyelesaikan syuting video klip lagu terbaru berjudul Pertanyaan Bodoh. Pada video klip ini, Pasto menggandeng model cantik asal Brazil bernama Brena Silva. Selama syuting video klip, dua personel Pasto, Simon dan Rohan Simbolon begitu dekat dengan Brena Silva hingga saat ini.

Karena mereka cukup dekat dengan Brena Silva, ada kabar Simon dan Rohan Simbolon tengah bersaing untuk mendapatkan simpati khusus dari model tersebut. Ketika ditanyakan hal tersebut, kaka beradik tidak secara langsung menampik soal cinta segitiga ini.

Yang pasrti, mereka akan tetap bersikap profesional terlepas bila nantinya memang ada hubungan personal spesial antara salah satu dari mereka dengan Brena. Yang jelas, Pasto masih fokus dengan single terbarunya ini.

"Soal ada gosip cinta segitiga antara kami dengan Brena, ya saya no komen aja. Itu kan sesuatu yang ga bisa ditebak kedepannya seperti apa, yang jelas saat ini saya dan Rohan sedang fokus untuk single baru kami yang baru rilis ini," kata Simon, belum lama ini.

1. Tanggapi Rumor Dengan Santai

Sementara, Rohan malah lebih santai menanggapi rumor tersebut. Bahkan, dia mengaskan tidak ada persaingan dengan Simon yang merupakan kakak kandungnya sendiri.

"Brena itu baik banget, humble, nggak pilih-pilih kalau temenan, wajar kalau banyak cowok yang suka. Tapi kalau soal saingan sama Simon sih nggak lah, biasa aja. Brena emang nanti jadian sama Simon, gue malah happy," kata Rohan.

2. Sudah Bisa Didengarkan

Sementara itu, lagu Petanyaan Bodoh ini di bawah label LeMoesik Revole milik Maia Estianti dan sudah bisa didengarkan dibeberapa platform digital, seperti Spotity, Joox, hingga iTunes. Selain itu, video klip lagu Pertanyaan Bodoh juga sudah bisa dilihat di YouTube.

"Untuk para sahabat Pasto, jangan lupa ya kalau lagu baru kita Pertanyaan Bodoh udah bisa di request di radio dan bisa didengar juga di digital platform seperti spotify, joox, iTunes dan lain-lain, yang penasaran dengan klipnya search aja Pasto Pertanyaan Bodoh di Youtube," pungkas Rohan.

Jangan Lewatkan!

Rilis Album Baru, Prilly Latuconsina Dedikasikan Karya untuk Prillvers

Usai Gisella Anastasia, Rayen Pono Buat Musik EDM Barsama Natalie Holscher

Tetap Usung Musik Seperti Pasto, Apa Alasan Rayen Mengajak Gisel Berduet?

Gisella Anastasia Duet Lagu 'Hidup Untukmu' Bersama Rayen Eks Pasto

Coba Peruntungan, Meltho eks Pasto Produseri Pedangdut Cantik

(kpl/far/CDP)