Pasto Comeback dengan Personel Baru, Siap Lanjutkan Tongkat Estafet dari Para Pendahulunya

Diterbitkan:

Pasto Comeback dengan Personel Baru, Siap Lanjutkan Tongkat Estafet dari Para Pendahulunya
Pasto / Credit: Pelangi Records

Kapanlagi.com - KLovers masih ingat dengan Pasto? Grup vokal yang didirikan sejak tahun 2002 ini telah berkontribusi banyak di industri musik Tanah Air, meski dalam beberapa waktu terakhir ini sudah mulai jarang terdengar gaungnya.

Setelah beberapa kali mengalami bongkar pasang personel, Pasto kini hadir dengan format baru, yakni duo di bawah label Pelangi Records. Anggotanya adalah penyanyi kakak beradik Sion dan Rohan Simbolon. Sion sendiri bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Ia merupakan alumni cari ajang pencarian bakat Idola Cilik musim pertama.

Sebelum Rohan bergabung dengan Pasto, Sion sempat diduetkan dengan Jason Gunawan. Kala itu, duet Sion dan Jason telah melahirkan beberapa single seperti Aku Tak Sempurna dan Terbaik Untukku. Namun pada akhirnya, Jason akhirnya memutuskan untuk hengkang.

"Jadi awalnya aku dihubungi oleh pihak manajernya Pasto, 'Sion sudah dikontrak belum sama label? Kalau belum kita lagi mencari personel baru Pasto'. Aku bales belum dan kita ketemuan malamnya. Kirain dites, ternyata nggak karena sudah tahu," kenang Sion.

1. Bergabungnya Rohan

Nah keluarnya Jason membuat Pasto harus mencari anggota baru lagi. Sion lantas merekomendasikan adiknya, Rohan untuk jadi teman duet.

"Saya rekomendasikan Rohan, namun oleh label dilihat dulu apakah cocok atau tidak sama Sion. Saat dicek bagus dan kompak nyanyinya, habis itu bikin kontrak sama Rohan dan akhirnya rilis single Kisah Kasih di Sekolah," sambung Sion.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Beban yang Berat

Pasto versi baru ini jelas berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Sion dan Rohan menghadirkan nuansa musik yang fresh dan kekinian untuk bisa merebut hati pendengar musik.

Membawa nama besar Pasto sudah pasti jadi beban yang berat. Namun duo kakak beradik ini yakin jika mereka bisa melanjutkan tongkat estafet yang telah dipercayakan oleh para pendahulunya.

"Orang semua tahu kualitas Pasto, karya-karya Pasto, sebelum kita ditawari masuk Pasto kita sudah tahu karena kita ngefans juga dengan karyanya. Jadi kita siap dan terus menjaga kualitas Pasto dengan warna baru," ujar Sion.

"Ya pastinya beban banget sebenarnya karena kita harus menjaga kualitas Pasto yang lama dengan sekarang ini. Kita menjaga kualitas mereka tapi kita yakin pasti bisa," tutup Rohan optimis.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending