Rocket Rockers Hadirkan Lautan Cahaya di 'Road To Soundrenaline' Pangkal Pinang

Rezka Aulia  |  Minggu, 05 Agustus 2018 13:10
Rocket Rockers Hadirkan Lautan Cahaya di 'Road To Soundrenaline' Pangkal Pinang
Rocket Rockers tampil total dalam Road To Soundrenaline. (Rocket Rockers)

Kapanlagi.com - Makin tua makin jadi. Mungkin itu kata yang tepat menggambarkan band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers. Di usia yang ke-19 tahun, mereka mampu tampil enerjik dan memukau di depan ribuan penonton saat mentas di Road To Soundrenaline 2018 di Lapangan Mandara, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Jum'at (3/8) malam.

Tidak mau mengecewakan penggemar mereka atau Rocket Rock Friends yang memenuhi venue. Sekitar pukul 21.00 WIB, Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum) langsung menguncang panggung dengan sebuah lagu dari Nike Ardila, Bintang Kehidupan. Berbeda dengan penampilan di panggung lain, kali ini Ozom menjadi vokalis untuk lagu Bintang Kehidupan.

Aska dkk mampu buat seluruh penonton larut dalam suasana. (Rocket Rockers)Aska dkk mampu buat seluruh penonton larut dalam suasana. (Rocket Rockers)

Reuni, Mimpi Menjadi Sarjana, dan Bangkit melanjutkan keganasan Rocket Rockers di atas panggung. Tata cahaya panggung dan sound yang mumpuni makin melengkapi penampilan Rocket Rockers di atas panggung. Bukan Rocket Rockers kalau tidak mampu merangkul penggemarnya. Di lagu Bersama Taklukan Dunia, Aska mengajak penggemarnya naik panggung dan bernyanyi bersama.

Sejumlah lagu andalan seperti Kekutanku, Masih Banyak Hati Yang Menunggu, dan Dia tak luput dari songlist Rocket Rockers. Semuanya mereka bawakan tanpa cela.

Penampilan Rocket Rockers ditutup dengan lagu Ingin Hilang Ingatan. Tanpa malu, setengah warga Bangka yang hadir di venue langsung menyalakan lampu handphone mereka. Sontak, Lapangan Mandara yang menjadi venue pun seperti lautan cahaya.

Rocket Rockers dikenal sebagai band yang mampu menghadirkan gimmick menarik di atas panggung besar. Tahun lalu, saat tampil di Soundrenaline 2017 Bali mereka hadir dengan mengenakan pakaian selam dan menjadi sorotan. Lalu, kejutan apalagi yang akan dihadirkan Rocket Rockers di Soundrenaline 2018 yang bakal digelar di Bali? Patut ditunggu nih guys!

Simak Juga:

Sahabat Selamanya, Lagu Persembahan Rocket Rockers Untuk Lowp

Aska Rocket Rockers Kenang Pribadi Ginan Koesmayadi: Dia Seorang Pejuang

Kabar Mengejutkan, Rocket Rockers Umumkan Hengkangnya Lowp

Adjis Doa Ibu Ingin Kembalikan Kejayaan Rocket Rockers Lewat Video Klip 'Pilihanku'

Rocket Rockers Buka Suara Karena Lagu Pelannya Disebut Mirip Andika 'Kangen Band'

(kpl/pur/rna)