Dua Personelnya Keluar karena Hijrah, Rocket Rockers Tegaskan Tidak Akan Tambah Anggota Baru

Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Diperbarui: Diterbitkan:

Dua Personelnya Keluar karena Hijrah, Rocket Rockers Tegaskan Tidak Akan Tambah Anggota Baru
Rocket Rockers tak akan tambah personel baru ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dua personel Rocket Rockers, Ucay dan Lowp memutuskan keluar dari band karena ingin memperdalam ilmu agama Islam. Dikethui, vokalis utama Rocket Rockers, Ucay keluar dari Rocket Rockers pada tahun 2013. Kemudian, disusul oleh sang gitaris, Lowp pada tahun 2018. Keduanya keluar dari band karena ingin memperdalam ilmu agama Islam.

Bisma, basis Rocket Rockers mengaku tidak masalah dengan kedua personelnya yang keluar karena ingin memperdalam ilmu agama Islam. Justru ia bahagia lantaran saat ini ada sahabat dekatnya sudah paham dan mengerti soal agama Islam.

"Lebih seneng ya, jadi ada yang lebih pinter dari saya pribadni gitu. Jadi, kalo nanya ke orang deket jadi happy. Saya bisa tanyain soal agama yang enggak saya tahu," kata Bisma saat berkunjung ke kantor Kapanlagi Youniverse.

"Tapi, karena passion saya di sini, udah sekarang menjalankan hidup yang positif-positif aja ya. Enggak ada masalah dengan mereka tidak bermusik dengan alasan seperti itu. Saya, Aska, Ozom, masih di sini, dan enggak ada masalah sih," tambah Bisma.

1. Pakai Additional Player

Setelah ditinggal dua personelnya, kini Rocket Rockers dengan formasi bertiga yakni Aska (vokal dan gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum). Bersama formasi baru, Rocket Rockers tetap eksis di industri musik Indonesia.

Bahkan, band asal Bandung ini juga baru saja merilis album ketujuh berjudul ‘The Good Flight’ yang menjadi karya pedana mereka dengan formasi bertiga.

Aska, sang vokalis menegaskan, Rocket Rockers tidak akan menambah personel lagi. Untuk mengisi kekosongan Lowp, kini mereka memakai additional player bernama Samuel pada gitar. Kemudian, ada juga Yogi yang mengisi di kibor Rocket Rockers.

"Enggak (nambah personel). Jadi kita ada additional, ada Samuel di gitar dan Yogi pada keyboard," ujar Aska.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Alasan Tak Tambah Personel

Kemudian Aska mengungkapkan alasan Rocket Rockers untuk mengangkat dua additional player-nya menjadi personel tetap.

"Kenapa enggak kita masukin personel, karena kasihan takutnya mereka ngikutin ego kita yang tua-tua ini. Sementara kita butuh sosok yang kontribusi di luar. Justru mereka liat Rocket Rockers dari sisi luar biar lebih leluasa juga. Kalo di dalem (Rocket Rockers) kan kayak harus ngikutin yang tua-tua nih, haha," pungkas Aska.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/dwn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending