Kabar Mengejutkan, Rocket Rockers Umumkan Hengkangnya Lowp

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kabar Mengejutkan, Rocket Rockers Umumkan Hengkangnya Lowp Rocket Rockers © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers. Dalam acara media gathering Reach & Rich Artist Management yang digelar di Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (25/5), Rocket Rockers mengabarkan hengkangnya sang gitaris mereka, Lowp.


"Mungkin pada bertanya-tanya kenapa kami sekarang hanya bertiga di depan. Hari Selasa, 22 Mei kemarin, Lowp menyatakan resign dari Rocket Rockers," kata Aska yang tak lama kemudian tak bisa menahan air mata.


Ditambahkan Aska, hengkangnya Lowp karena alasan keluarga."Alasannya banyak jalan yang diambil. Salah satu pilihan jadi keluarga yang baik. Dia nggak mungkin ninggalin keluarga lagi, atas dasar itu. Satu lagi, Lowp ingin mendekatkan diri pada sang pencipta," lanjut Aska.


Rocket Rockers umumkan jika Lowp mundur dan ingin memfokuskan diri pada keluarga © KapanLagi.com/Mathias PurwantoRocket Rockers umumkan jika Lowp mundur dan ingin memfokuskan diri pada keluarga © KapanLagi.com/Mathias Purwanto


Tak bisa dipungkiri, hengkangnya Lowp menjadi satu kesedihan yang dirasakan semua personil Rocket Rockers yang telah 18 tahun merintis karir. Aska yang selama ini menjadi teman sekamar Lowp saat menjalani tour atau manggung di luar kota pun tak bisa menahan tangis.


"Dia 18 tahun sama saya sekamar terus, teman cerita," ucap Aska yang mulai berurai air mata.


Hengkangnya Lowp membuat Rocket Rockers kini tinggal menyisakan tiga personil yakni Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum). Ini kali kedua Rocket Rockers kehilangan personil. Sebelumnya, vokalis Rocket Rockers, Noor Al-Kautsar atau lebih dikenal dengan nama Ucay memutuskan hengkang dan memilih memperdalam agama sambil berbisnis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending