Repvblik Tak Sangka Bisa Kalahkan NOAH di Dahsyat Awards 2014

Renata Angelica  |  Rabu, 05 Februari 2014 20:21
Repvblik Tak Sangka Bisa Kalahkan NOAH di Dahsyat Awards 2014
Repvblik. ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Rupanya, ada kisah menarik di balik malam penganugerahan Dahsyat Award 2014 yang digelar pada 21 Januari lalu. Para personel Repvblik saat itu tak menyangka sama sekali bila mereka memenangkan kategori Band Terdahsyat dengan mengalahkan sejumlah nominasi unggulan seperti NOAH, Wali, ataupun Geisha.

"Kami saat itu sebenarnya sudah mau pulang. Apalagi kondisi cuaca juga nggak bagus, dan besok juga kita ada rencana buat show di luar kota," ujar Rury (vokalis) saat ditemui KapanLagi.com di markas Repvblik di Bogor, Jawa Barat pada Senin (3/2).

NOAH. ©KapanLagi.comNOAH. ©KapanLagi.com

Sementara Tyar sang keyboardis menambahkan, mereka sempat merasa minder saat para personel band lain mulai berdatangan. "Apalagi saat personel personel band seperti David NOAH sudah datang, waah gimana gitu, kita mah udah pesimis banget," ungkapnya.

Ditambahkan Rury, rasa pesimis itu makin menjadi lantaran tak ada pertanda apa-apa dari pihak panitia. Maka mereka pun tak segan bergegas meninggalkan lokasi, lantaran jadwal show luar kota sudah menunggu. Bahkan, Rury sudah menanggalkan jas yang dikenakannya.

"Wah, nggak kebayang. Begitu Repvblik disebut sama panitia, padahal kita sudah siap-siap pulang. Kita balik dan terima penghargaan, wah, sampai speechless di panggung. Saya sampai lupa pakai jas, padahal udah dandan," pungkas Rury.

JANGAN LEWATKAN!

9 Cowok Ganteng di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

Beginilah Tampang Penyanyi Favoritmu Saat Ditangkap Polisi!

[Foto] Taylor Swift Tampil Super Seksi di Inggris!

(kpl/rod/rea/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -