Rock and Roll Nostalgia di A Tribute to The Rolling Stones

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 28 Juni 2014 10:50
Rock and Roll Nostalgia di A Tribute to The Rolling Stones
Aryo Wahab ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal The Rolling Stones? Sekalipun tak tahu lagunya, tak mungkin tidak pernah melihat logo lidah warna merah terjulur. Bisa jadi, kamu bahkan punya kaosnya.

Di Rolling Stone Cafe, Rabu (25/6), para musisi bertalenta seperti Coki, Aryo Wahab, Ridho Hafiedz, serta Njet dan Boris The Flowers berbagi panggung dan kesenangan bersama band Get Stoned. Malam itu, venue dipadati oleh para penggemar Mick Jagger dan kawan-kawan yang berpenampilan maksimal dengan berbagai variasi kaos The Rolling Stones.

Acara dimulai beberapa menit sebelum pukul sembilan, semakin malam semakin hangat dan meriah. Lagu-lagu yang dipopulerkan oleh The Rolling Stones berturut-turut dibawakan bergantian, seperti Honky Tonk Women, Brown Sugar, sampai You Can't Always Get What You Want.

Di antara denting gelas dan botol, serta gelak tawa dari berbagai sudut, suasana semakin terasa karib. Atmosfer nostalgia menyeruak di antaranya, mengiringi cerita dan potongan lagu yang diteriakkan bersama Aryo, Njet dan Get Stoned.

Ruby Tuesday dipilih menjadi lagu penutup acara A Tribute to The Rolling Stones, membuat semua penonton berdiri dan bernyanyi, "Goodbye Ruby Tuesday, good goodbye Ruby Tuesdaaay!". Sekitar pukul 12 malam, panggung dikosongkan. Namun tawa dan berbagai potongan nostalgia masih terceceran di venue.

Sudah baca?

6 Lagu Hits Yang Terinspirasi Mantan Kekasih

5 Band Yang Lagunya Jadi Langganan Dangdut Koplo

6 Klip Terpopuler Seputar Pilpres 2014, Tentukan Pilihanmu!

6 Pesepakbola Piala Dunia Brasil 2014, Siapa Musisi Idola Mereka?

(kpl/rea/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -