Beginilah Tampang Penyanyi Favoritmu Saat Ditangkap Polisi!

Kamis, 06 Februari 2014 11:01  | 

Justin Bieber



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Menjadi seorang publik figur yang tingkah lakunya selalu diawasi media dan penggemarnya, para penyanyi-penyanyi populer ini seharusnya bisa
menjaga tingkah laku mereka. Namun nyatanya, mereka pernah berurusan dengan pihak berwajib setelah membuat ulah.

Pelanggaran yang mereka lakukan umumnya terkait mengemudi dalam pengaruh alkohol, namun ada juga yang lebih parah, seperti menusuk produsernya sendiri. Hukuman yang mereka terima pun beragam tergantung seberat apa pelanggaran yang ia lakukan.

Jadi seperti apa pose-pose 'kriminal' yang disajikan oleh para bintang pop ini di mugshots mereka? Yuk simak selengkapnya! (kpl/zal)

1. Jay Z

Yang dilakukan Jay Z di tahun 1999 silam sangatlah tak patut ditiru. Istri penyanyi Beyonce ini menusuk produsernya sendiri, Lance 'Un' Rivera, karena menganggap Lance telah membajak album keduanya yakni Vol. 2... HARD KNOCK LIFE. Anehnya, Jay Z dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan padahal ia dituntut hukuman penjara selama 15 tahun.

2. Paris Hilton

Sebagai seorang DJ dan aktris yang cantik, Paris Hilton memang biasa berpose untuk majalah-majalah fashion terkemuka. Namun di tahun 2006 silam, wajah cantiknya harus berpose untuk pihak kepolisian setelah dirinya tertangkap mengemudi sambil mabuk-mabukan. Sangat disayangkan, bukan?

3. John Mayer

Pada tahun 2001 silam, John Mayer berlagak menjadi pembalap di jalanan dengan kebut-kebutan di mobilnya. Ia pun akhirnya ditangkap oleh kepolisian daerah Georgia, Amerika Serikat atas perbuatannya tersebut. Jadi apakah kekasih Katy Perry ini masih terlihat tampan di foto mugshot-nya itu?

4. Bruno Mars

Bruno Mars harus rela berurusan dengan kepolisian Las Vegas setelah atas dugaan kepemilikan kokain. Pelantun lagu Just The Way You Are itu pun sama sekali tak menunjukkan penyesalannya. Terbukti di foto mugshot-nya, Bruno Mars masih bisa mengumbar senyum.

5. Lindsay Lohan

Di antara seluruh artis yang hadir di daftar ini, rasanya tak berlebihan jika menyebut Lindsay Lohan adalah yang paling sering keluar masuk penjara. Penyanyi sekaligus aktris yang kini berusia 27 tahun tersebut pun punya banyak foto mugshot dengan kasus-kasus yang berbeda, namun kebanyakan ia ditangkap lantaran kasus narkoba dan obat-obatan terlarang.

6. Justin Bieber

Foto mugshot Justin Bieber ini baru saja diambil bulan Januari 2014 yang lalu. Kekasih Selena Gomez ini harus berurusan dengan kepolisian Las Vegas setelah kedapatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Gara-gara kasus ini, ia pun sempat membuat ratusan ribu warga Amerika Serikat yang mempetisinya untuk segera kembali ke negara asalnya, yakni Kanada.

7. Michael Jackson

Sebelum akhirnya meninggal pada tahun 2009 silam, Michael Jackson memang sempat beberapa kali keluar masuk penjara. Di tahun 2003 silam misalnya, ia ditangkap polisi setelah diduga melakukan penganiayaan serta kekerasan seksual kepada anak-anak dibawah umur. Ia pun harus rela wajahnya menjadi dokumentasi kepolisian Barbara County sebagai salah satu tahanan mereka.

JANGAN LEWATKAN!

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

Foto Seksi Taylor Swift Dalam Balutan Delapan Busana!

[Foto Panas] Masuk Studio, Justin Bieber Undang Penari Striptis!

9 Cowok Ganteng Di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

(kpl/zal)