Repvblik Dibuat Takjub Dengan Sambutan Publik Malaysia

Fajar Adhityo  |  Selasa, 24 Februari 2015 20:48
Repvblik Dibuat Takjub Dengan Sambutan Publik Malaysia
Repvblik

Kapanlagi.com - Repvblik mendapat penghargaan besar oleh pecinta musik Malaysia, Ruri dan kawan-kawan diundang untuk tampil dalam sebuah ajang penganugerahan bagi selebritis Malaysia yang diberi nama Anugerah Meletop Era (AME) 2015. AME merupakan ajang bergengsi bagi pelaku industri hiburan negeri Jiran itu.

"Buat Repvblik ini sebuah penghargaan bisa tampil di ajang ini. Repvblik jadi satu-satunya artis dari Indonesia yang perform di ajang itu," ujar Ruri usai tampil di AME 2015 di stadion Putra Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (22/2).

Selain diundang mengisi acara, yang lebih membanggakan lagi, bagi Ruri, Repvblik mendapat kesempatan menyanyikan lagu yang begitu melegenda, yaitu Isabella.

Repvblik/@KapanLagi.com®Repvblik/@KapanLagi.com®

Keenam pemuda asal Bogor ini memainkan secara medley Isabella dengan lagu Selimut Tetangga. Ruri, Hexa, Ei, Lavi, Tiar dan Randy dibuat takjub dengan reaksi ribuan penonton yang mengelu-elukan mereka.

"Yang membanggakan lagi, kita tidak hanya membawakan lagu Selimut Tetangga tapi kita juga membawakan lagu yang cukup legendaris di sini, yaitu Isabella. Respon penontonnya sangat positif, mereka ikut bernyanyi bersama kita," pungkasnya.

(kpl/hen/faj)

Repvblik pun mendapat kesempatan menghibur fans mereka yang berada di Malaysia.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -