Rayakan Ulang Tahun ke-34, Kahitna Bakal Gelar Konser Selama 7 Hari Penuh

Rabu, 22 Januari 2020 12:15  | 

Kahitna



Kahitna © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tahun ini grup musik asal Bandung, Kahitna bakal memasuki usia yang ke-34 tahun. Sebagai grup musik yang sangat matang, Kahitna bakal menggelar perayaan ulang tahun yang tidak biasa. Dibantu oleh Berlian Entertainment, Kahitna akan menghelat konser dengan cara yang belum pernah dilakukan oleh musisi atau grup musik lain.

Hal ini disampaikan oleh Dino Hamid selaku Project dan Creative Director Berlian Entertainment di sela perayaan ulang tahun Yovie Widianto yang ke-52 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1) malam.

"Di momentum ulang tahun 52 Mas Yovie, kami akan memberikan informasi. Kami akan mengadakan perayaan ulang tahun Kahitna yang ke-34 di tahun ini. Konsepnya, ini yang perlu dicacat, konsepnya adalah Kahitna Week jadi akan digelar selama tujuh hari," ungkap Dino Hamid.

1. Alasan Konsep 7 Hari

Namun sayang, untuk konsep detail perayaan ulang tahun Kahitna mulai dari bintang tamu yang akan tampil, harga tiket, dan venue, Dini Hamid belum bisa memberi banyak informasi. Hanya saja, soal konsep tujuh hari yang digunakan Dino Hamid punya alasan.

"Kenapa tujuh hari? Ya 34 tahun, 3 tambah 4 tujuh. Kahitna terus progress hingga saat ini. Kami pernah membuat konser ulang tahun Kahitna dalam bentuk festival, saya pikir untuk yang ke-34 harus lebih," kata Dino Hamid.

Ditemui di tempat yang sama, Yovie Widianto juga masih irit bicara soal konsep konser 34 tahun Kahitna tahun ini. "Hari ke-7 akan konser besarnya. Hari menuju puncak acara ada band-band besar terlibat di sana. 34 tahun akan ada history perjalanan Kahitna," ucap Yovie.

2.

Tiket Presale seremonial 34 tahun Kahitna ini hanya bisa dibeli bagi yang hadir dan memiliki tiket Love Festival 2020 yang rencananya akan diadakan pada hari Jumat, 21 Februari dan Sabtu, 22 Februari 2020 di Istora Senayan. Di event tersebut, Yovie kembali mempersembahkan bentuk pertunjukan yang berbeda dengan format 'Father and Son' bersama Arsy Widianto.

Oleh karena itu, beli tiket Love Festival 2020 sekarang juga untuk menyaksikan Yovie Widianto dan Arsy Widianto dengan format 'Father and Son' sekaligus mendapatkan kesempatan membeli tiket konser Kahitna 34th Anniversary Project. Tiket dapat dibeli secara online di www.lovefestindo.com & www.tiket.com.

Seputar Kahitna:

Yovie Widianto Beri Surprise di Konser 'Inspirasi Cinta' Bandung, Penonton Bahagia!

Mengupas Perjuangan dan Persahabatan Anak-Anak Panti Lewat Drama Musikal Dian

Aksi RAN di Border Stage Red-White Festival 2019 Sukses Bikin Milenial Batam Baper

Rilis Album 'GREATEST HITS', Hedi Yunus Dapat Respon Positif dari Milenial

Setelah Puluhan Tahun, Imaniar Kembali Rasakan Bertemu Dosen Killer

(kpl/pur/sry)