Rilis Album 'GREATEST HITS', Hedi Yunus Dapat Respon Positif dari Milenial

Senin, 08 April 2019 20:45  | 

Hedi Yunus



Hedi Yunus © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Desember tahun lalu musisi Hedi Yunus merilis album GREATEST HITS. Tidak hanya berisi tembang lawas yang diaransemen ulang menjadi lebih kekinian, tapi juga ada lagu baru.

Saat peluncuran album, Hedi Yunus mengungkapkan bila awalnya ditawari membawakan satu single untuk dimasukkan dalam sebuah kompilasi. Namun tiba-tiba saja produser mengusulkan dibuatnya album mandiri.

"Tadinya ditawari bikin single buat album kompilasi almarhum Dian PP (Dian Pramana Poetra). Lalu tahu-tahu ditawari album, saya yang 'Hah, yang bener?', karena bikin album butuh biaya nggak sedikit kan," ucapnya saat ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

1. 2 Tahun Lamanya

Lebih lanjut, Hedi Yunus mengungkap bila proses pembuatan album GREATEST HITS berjalan dua tahun lamanya. Hal itu dikarenakan proyeknya sempat tersendat-sendat karena beberapa hal.

"Dua tahun lalu Mas Seno ngirim DM ke Twitter. Saya kaget pas baca karena jarang main Twitter. Tapi ternyata proyeknya on dan off," kata pria berusia 50 tahun ini. Seno M Hardjo selaku eksekutif produser menambahkan, "Tiap bulan dia ada konser sama Kahitna, jadi agak lama," jelasnya.

2. Respon Postitif

Sebagai single andalan, Hedi Yunus berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru bernama Sara Fajira mendaur ulang tembang Jika. Tak dinyana, duet tersebut mendapat sambutan positif dari kaum milenial yang ternyata fans dari Sara.

"Di album ini ada 12 lagu, beberapa lagu lama dibikin lebih fresh. Saya yakin album ini bisa tembus ke kalangan milenial apalagi ada Sara Fajira. Dan gara-gara duet sama Sara, banyak dapat DM di Instagram dari fanbase yang mau bantu naikin lagu ini, saya balas dan mereka senang," tandas Hedi.

Seputar Hedi Yunus:

Jadi Bintang Tamu di Konser Hedi Yunus, Melly Goeslaw Malah Bikin 'Rusuh'

Akhirnya Konser Tunggal, Hedi Yunus Tak Hanya Bernyanyi Tapi Juga Melawak

Peluk - Cium Fans, 3 Vokalis Kahitna Bikin Malang Jazz Festival 2018 Panas

Mario Kahitna Bikin Penonton Malang Jazz Festival 2018 Heboh, Kenapa Ya?

Opick Hingga Melly Goeslaw Sumbangkan Daging Kurban ke Palestina

(kpl/abs/sry)