Setelah Puluhan Tahun, Imaniar Kembali Rasakan Bertemu Dosen Killer

Selasa, 19 Februari 2019 15:01  | 

Imaniar



Imaniar © Kapanlagi/Mathias Purwanto




Kapanlagi.com - Lama tak jumpa dengan teman-teman kuliah, penyanyi Imaniar akhirnya meluapkan rasa kangennya dalam acara Trisakti Connect Festival 2019 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (17/2). Seperti diketahui, Imaniar merupakan lulusan Fakultas Teknik Industri Universitas Trisaksi angkatan 1986.

Belasan atau bahkan puluhan tahun Imaniar tak berjumpa dengan teman-teman angkatannya. Tak hanya teman kuliah, dirinya juga senang karena bisa bertemu dengan dosen-dosen yang dulu mendapat label killer.

"Universitas Trisakti semakin dikenal sebagai salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia dan kini mereka mengedepankan sistem digitalisasi dan didukung oleh pengajar yang profesional di bidanganya. Pride and Proud yang digagas panitia bisa kami rasakan. Serunya saya juga bisa bertemu dengan dosen-dosen yang dulu kita anggap killer dan juga teman-teman seangkatan saya. Luar biasa setelah puluhan tahun tidak bertemu ada yang berubah dan ada yang masih seperti dulu, yang jelas saya sangat senang dan bangga sebagai alumni Trisakti," ungkap Imaniar saat ditemui di Istora Senayan belum lama ini.

 

(kpl/pur/frs)