Setelah Puluhan Tahun, Imaniar Kembali Rasakan Bertemu Dosen Killer

Selasa, 19 Februari 2019 15:01  | 

Imaniar



Imaniar © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Lama tak jumpa dengan teman-teman kuliah, penyanyi Imaniar akhirnya meluapkan rasa kangennya dalam acara Trisakti Connect Festival 2019 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (17/2). Seperti diketahui, Imaniar merupakan lulusan Fakultas Teknik Industri Universitas Trisaksi angkatan 1986.

Belasan atau bahkan puluhan tahun Imaniar tak berjumpa dengan teman-teman angkatannya. Tak hanya teman kuliah, dirinya juga senang karena bisa bertemu dengan dosen-dosen yang dulu mendapat label killer.

"Universitas Trisakti semakin dikenal sebagai salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia dan kini mereka mengedepankan sistem digitalisasi dan didukung oleh pengajar yang profesional di bidanganya. Pride and Proud yang digagas panitia bisa kami rasakan. Serunya saya juga bisa bertemu dengan dosen-dosen yang dulu kita anggap killer dan juga teman-teman seangkatan saya. Luar biasa setelah puluhan tahun tidak bertemu ada yang berubah dan ada yang masih seperti dulu, yang jelas saya sangat senang dan bangga sebagai alumni Trisakti," ungkap Imaniar saat ditemui di Istora Senayan belum lama ini.

 

1. Dimeriahkan Pula Oleh Memes & Kahitna

Tidak hanya Imaniar, penyanyi lain yang reuni dengan teman-teman kuliahnya dalam acara tersebut adalah Memes. Istri dari Addie MS tersebut berharap acara ini bisa dikemas lebih besar lagi di tahun depan dan banyak artis atau penyanyi alumni Trisakti lainnya yang mendukung acara ini.

"Trisakti dari dulu dikenal salah satu univeristas swasta yang bergengsi. Tidak hanya dari civitas akademisnya, kampus ini juga banyak menghasilkan artis-artis dan juga profesional di bidanganya. Heboh banget deh bisa bertemu dengan teman-teman lintas angkatan. Sukses untuk semua panitia Trisakti Connect yang terlibat," kata Memes.

Selain melibatkan artis atau penyanyi yang merupakan lulusan Trisakti, acara yang dihadiri kurang lebih 30 ribu orang tersebut juga dimeriahkan oleh Kahitna. Pentolan Kahitna, Yovie Widianto yang bukan merupakan alumni Trisakti mengaku senang bisa terlibat dalam acara ini. Ia pun bisa mengenang kembali masa-masa kuliahnya dahulu.

2. Bakal Dijadikan Acara Tahunan

"Suasananya kental layaknya seperti kembali ke jaman kampus dimasa lalu. Momen seperti ini mengingatkan kami juga kepada almamater dan rasanya seperti lagi performance di hadapan teman-teman kampus. Yang menarik, dari berbagai lintas angkatan alumni Trisakti, merka hapal lagu-lagu kami," tutur Yovie.

Dengan suksesnya acara ini, Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti sepakat bakal menjadikan ini sebagai acara tahunan. Tentunya diharapkan banyak lagi public figure, artis, atau penyanyi yang merupakan alumni Trisakti bisa terlibat langsung nantinya.

"Semuanya berbaur tanpa ada embel-embel ras, suku, agama dan juga tensi politik dukung-mendukung calon di ajang ini. Tema “Pride and Proud” yang kita usung kemarin dapat dirasakan oleh para alumnus dari berbagai angkatan , ujar Saidu Solihin, ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti.

(kpl/pur/frs)