Radja Wacanakan Gelar Konser Malaikat Cinta Di Malaysia

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Minggu, 01 April 2018 08:30
Radja Wacanakan Gelar Konser Malaikat Cinta Di Malaysia
(credit : kapanlagi.com)
Kapanlagi.com -
Kembali eksis, Radja luncurkan single baru. Bukan hanya single, Radja pun turut membagikan rencananya untuk menggelar konser di negeri Jiran, Malaysia. Kira-kira kenapa ya?
Malaikat Cinta adalah judul dari single terbaru grup band Radja. Lagu yang dirilis pada pertengahan bulan lalu ini telah dipromosikan ke 120 radio di seluruh Indonesia. Ditemui di acara peluncuran single Malaikat Cinta, Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2018), Radja bagikan rencana konser di Malaysia.
"Kami lagi membicarakan konsepnya," tutur Moldy. Lebih lengkap, Moldy mengatakan, "Jadi yang dipromokan di sana adalah konser Malaikat Cinta Radja. Jadi dalam rangka promosi singel terbaru karena Radja terakhir ke Malaysia itu posisinya lagi dalam posisi booming saat itu di sana ya. Jadi sekarang mereka pingin karya terbaru Radja lewat konser Malaikat Cinta."
 

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Hadir di tempat dan waktu yang sama, Indra pun turut menceritakan keantusiasan para pecinta musik Malaysia pada grup band asal Banjarmasin ini. "Sangat antusias. Kami juga enggak tahu ternyata di sana itu waktu pertama lagu Jujur, Tulus. Waktu pertama Akan Melupakanmu meledak. 2016 Jujur booming. Sampai orang imigrasi, kedutaan Melayu menyanyikan itu. Jadi sangat antusias. Dan mereka request lagu lagu yang lama. 
Menyambung statementnya Indra memyampaikan bahwa Radja terbuka pada market di seluruh penjuru dunia. Terutama bagi mereka yang cinta akan lagu-lagi Radja. "Buka selebar lebarnya terserah. Kami mau ke Amerika, Korea, Eropa segala macam bisa. Siapa aja yang nangkap lah," pungkasnya.
 
Moldy juga memberikan informasi bahwa sejauh ini market yang paling memungkinkan bagi Radja adalah Malaysia. Mengingat musik mereka amat diterima bahkan booming di sana beberapa tahun yang lalu. "Tapi sekarang yang lebih realistis Malaysia," tutupnya.

(kpl/far/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -