Tetap Kompak Sampai 17 Tahun, Band Raja Akan Rilis Album Terbarunya!

Rezka Aulia  |  Senin, 05 Maret 2018 17:20
Tetap Kompak Sampai 17 Tahun, Band Raja Akan Rilis Album Terbarunya!
Radja © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Band beraliran pop rock yang pernah merajai tangga lagu tahun 200an ini hadir kembali. Radja baru saja merilis single Malaikat Cinta pada Februari lalu. Single ini menjadi penanda come back Radja di dunia hiburan tanah air.

Single terakhir mereka, Setia, dirilis pada 2016 dan sejak itu mereka tidak lagi a

Ulang tahun ke-17 Radja akan luncurkan album terbaru.  © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaUlang tahun ke-17 Radja akan luncurkan album terbaru. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Di tahun ini mereka kembali dengan single baru dan formasi yang sama. Saat ditanya rahasia kekompakan mereka, Ian menyampaikan "Bulan Maret ini Radja berusia 17 tahun, kita bisa terus awet karena kita tidak lagi berpikir idealis dan egois, tapi kita ingin menjaga kebersamaan."

Pada single terbarunya Radja tetap menggunakan lirik yang easy listening, namun mereka memasukkan unsur British pada musiknya. Moldy membocorkan mereka akan memberi kejutan bagi para penggemarnya, "Tunggu nanti tanggal 19 Maret Radja akan konfrensi pers sekalian ulang tahun ke-17".

Lebih lanjut, Ian Kasela menjelaskan "Jadi di usia Radja yang ke-17 tahun ini, kita akan mengumumkan come back sekaligus perform dan launching." Sambil menunggu album Moldy, Indra, Ojie, dan Ian; KLovers bisa dengerin Malaikat Cinta sebagai obat penawar rindu pada band satu ini.

Yang ini gak kalah seru!

'Malaikat Cinta', Single Baru Radja Untuk Awali Langkahnya di Tahun 2018

Tetap Eksis, Radja Bakal Putar Serentak Single Terbaru Saat Hari Valentine

Hari Valentine, Moldy Radja Beri Kejutan 'Di Atas Cinta' Untuk Istri

Radja Bicara Soal Lagu Baru Sampai Alasan Kenapa Mereka Jarang Muncul

(kpl/apt/rna)


Lihat Arsip Musik

- - -